25 Desain Interior Kantor Minimalis Modern Yang Indah

Desain Ruang Kantor Modern dan Minimalis - Kantor adalah tempat dimana anda mengerjakan pekerjaan anda sehari-hari. Bahkna banyak orang yang mengatakan kantor adalah rumah kedua selain rumah tinggal. Jika difikirkan lagi, kata-kata tersebut memang ada benarnya, mengingat begitu banyak waktu yang anda habiskan di kantor, dibandingkan rumah sendiri. Nah karena ruang kantor adalah rumah kedua, sangatlah penting bagi anda untuk menata ruang kantor anda menjadi senyaman mungkin. Ini karena dengan memiliki ruang kantor yang nyaman, dapat membuat anda merasa enjoy dalam mengerjakan pekerjaan sehari-hari sehingga hasil pekerjaan ada akan semakin baik.

Untuk mendapatkan ruang kantor menjadi ruangan yang super nyaman untuk pekerjaan anda, salah satu caranya adalah dengan mendesain ruangan kantor anda. Seperti yang dilansir oleh danielexaw.wordpress.com berikut ini, beberapa tips untuk membuat ruangan kantor anda menjadi lebih nyaman.

8 Tips Agar Ruang Kantor Menjadi Lebih Nyaman


1. Penataan tempat duduk anda
Agar bisa mendapatkan ruang kantor yang super nyaman, hindari penataan tempat duduk yang menghadap ke dinding atau yang membelakangi jendela. Namun bila anda terpaksa harus meletakkan tempat duduk kerja dengan membelakangi jendela, sebaiknya anda meletakkan sebuah cermin kecil dibelakang meja kantor anda.

2. Atur penataan file-file anda serapi mungkin
Untuk file-file yang anda anggap sangat penting, anda bisa meletakkannya di sebelah kiri meja kerja anda. Selain file-file tersebut akan lebih mudah dijangkau, hal tersebut juga akan memacu energi untuk memperlancar prestasi kerja anda.

3. Jangan memasang furnitur apa pun pada pintu
Sebaiknya anda tidak meletakkan furniture, khususnya kabinet pada pintu. Kenapa? hal ini bertujuan agar pintu dapat terbuka dengan lebar dan hal tersebut dapat membuat orang lebih leluasa untuk keluar dan masuk ruangan. Untuk furnitur dan cabinet kecil, letaknya jangan sampai mengganggu pandangan anda.

4. Perhatikan posisi serta letak meja kerja kantor anda
Ada baiknya bila, anda menempatkan posisi meja kantor anda dari arah datangnya sinar cahaya. Hal tersebut akan membuat ruangan kantor anda terlihat lebih cerah dan terang. Bahkan ada yang berpendapat, jika bekerja dekat dengan datangnya sinar cahaya, sinar cahaya tersebut akan mengalirkan energi atau kekuatan pada tubuh serta fikiran saat anda bekerja.

5. Peletakkan komputer
Yang harus anda perhatikan berikutnya adalah memperhatikan peletakkan komputer. Karena komputer kerja memiliki energi yang cukup besar terhadap kinerja kerja anda. Oleh karena itu, sebaiknya anda meletakkan komputer kerja anda dengan posisi senyaman mungkin. Dan hindari pemakaian aksesoris komputer yang berlebihan di atas meja kerja anda, ini bertujuan agar tidak menghambat pergerakan anda dalam bekerja didepan komputer anda.

6. Letakkan alat tulis dalam vas bunga
Bila anda memiliki vas bunga yang tidak terpakai, anda dapat menggunakannya untuk menyimpan alat tulis anda. Vas bunga yang cantik selain bermanfaat juga mampu mempercantik ruangan anda.

7. Letakkan posisi telepon sesuai kebiasaan
Letakkan posisi telepon sesuai dengan kebiasaan anda ketika menggunakan tangan untuk menelpon. Jangan meletakkan telepon ditempat yang susah dijangkau oleh anda. Karena itu akan menghambat anda dan membuat anda tidak nyaman.

8. Letakkan tempat sampah di kiri bawah meja kerja
Letakkan tempat sampah di kiri bawah meja kerja anda dengan jarak yang paling dekat. Ini bertujuan agar anda akan lebih mudah dalam menjangkaunya dan membuang sesuatu ke tempat sampah.

Selain mengerjakan beberapa tips di atas, cara selanjutnya untuk membuat ruangan kantor anda menjadi super nyaman adalah dengan memilih tema ruangan. Dalam hal ini tema Desain Ruang Kantor Modern dan Minimalis bisa menjadi pilihan anda. Berikut ini kami akan memberikan beberapa refrensi 25 Desain Ruang Kantor Modern dan Minimalis untuk membantu anda.

Berkonsultasi Kepada Interior Desainer


konsultasi interior desain

Berkonsultasi mengenai desain kantor kepada interior desainer sebenarnya merupakan pilihan yang bijak, karena selain dapat memperoleh desain yang apik, juga dapat mengurangi biaya yang disebabkan oleh berbagai hal. Banyak orang berpikir bahwa mempekerjakan jasa interior desain dalam membangun kantor  akan menguras biaya lebih banyak, pada kenyataannya justru sebaliknya. Interior desainer akan memberikan estimasi biaya yang dikeluarkan sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya yang disepakati sejak awal. Jadi tidak ada biaya tidak terduga, biaya kesalahan pembangunan, dan lain sebagainya. Interior desainer menjunjung tinggi profesionalitas jadi tidak ada salahnya mencoba bukan?

Kami dari desainrumahnya.com memberikan Anda solusi mengenai interior desain untuk kantor  baik dari sisi gambar desain sampai dengan pembuatan kantor  untuk wilayah jabodetabek dan bandung. Informasi lebih detail, silahkan menuju halaman berikut ini  ►►► Hire us


Gambar 25 Desain Interior Kantor Minimalis Modern Yang Indah

Sumber: desainic.com


Sumber: rumahminimalismewah.com

Sumber: arsindociptakarya.com

Sumber: idearumahidaman.com

Sumber: desaininterior.me

Sumber: arsindociptakarya.com

Sumber: rumahkecilminimalis.com

Sumber: spacehistoris.com

 Sumber: desain3dx.com

 Sumber: dreamlight.wordpress.com

Sumber: rumahidealis.com

Sumber: kandangpitik.wordpress.com

Sumber: youtube.com

 Sumber: desainrumahkeren.com

 Sumber: okerumahminimalis.com

Sumber: tiperumahminimalis.info

 Sumber: gambarrumahideal.blogspot.com

 Sumber: spacehistories.com

 Sumber: arissaifulloh.com

Sumber: desainrumah-minimalis.com

Sumber: architectaria.com

 Sumber: google.com

 Sumber: typerumahminimalis.info

Sumber: tomjaks.com



Itu tadi 25 Desain Ruang Kantor Modern dan Minimalis, semoga bisa membantu anda dalam membuat ruangan kantor yang nyaman! 25 Desain Ruang Kantor Modern dan Minimalis