45 Model Kursi Teras Minimalis

45 Model Kursi Teras Minimalis Memiliki sebuah halaman yang lumayan luas tentu menjadi kelebihan tersendiri dalam sebuah rumah. Ini karena halaman rumah baik berada di belakang atau depan rumah bisa dimanfaatkan menjadi berbagai tempat yang menambah kenyamanan rumah tersebut. Seperti halaman depan rumah, anda bisa menjadikannya sebuah garasi untuk menyimpan kendaraan anda agar lebih aman. 

Sedangkan untuk halaman belakang rumah, anda bisa memanfaatkannya untuk menjadikannya sebuah taman bermain anak, kebun, atau kolam renang. Selain itu jika anda memiliki sisa lahan dari pembuatan kolam renang, atau taman, anda juga bisa memanfaatkannya menjadi teras untuk bersantai bersama teman atau keluarga anda. Kebanyakan orang menganggap enteng fungsi teras, tapi sebenarnya teras memiliki fungsi yang cukup bagus untuk sebuah rumah. Selain berfungsi sebagai tempat bersantai, letak teras yang berada didepan rumah, menjadikan teras sebagai tempat yang memberikan kesan pertama pada pemilik rumah. Untuk itu, jangan pernah menganggap enteng fungsi teras yang anda miliki. Karena semakin indah dan nyaman teras rumah yang anda miliki, kesan orang lain terhadap anda pun akan semakin baik.

Nah untuk memperindah teras dan membuatnya menjadi nyaman, berikut ini kami akan memberikan tips bagaimana menciptakan teras yang nyaman seperti yang dilansir oleh kumpulan.info dibawah ini.

Tips Menciptakan Teras Yang Nyaman

1. Pilih Perabotan Yang Simpel
Untuk membuat teras yang nyaman, sebaiknya anda menghindari meletakkan terlalu banyak perabotan. Ini karena terlalu banyak perabotan justru akan membuat teras anda menjadi sempit. Sebaliknya, anda bisa memilih 2 kursi atau lebih, sesuai dengan jumlah anggota keluarga dan 1 meja taman yang memiliki desain dan warna yang sesuai dengan kursinya.
Kursi sebagai tempat duduk, dan meja bisa digunakan sebagai tempat untuk meletakkan minuman dan makanan. Selain itu, sebuah teras juga bisa digunakan sebagai tempat menjamu tamu atau teman-teman anda yang berkunjung ke rumah.

2. Pilih Perabot/Furniture Yang Tahan Cuaca



Karena berbatasan langsung dengan bagian luar rumah atau taman rumah, perabotan atau furnitureyang diletakkan di teras akan langsung menghadapi terik panasnya matahari atau siraman air hujan. Perubahan cuaca seperti ini dapat membuat furniture yang anda letakkan di teras lebih cepat rusak ketimbang furniture yang disimpan didalam rumah. Sebagai alternatif, anda bisa memilih perabotan seperti kursi dan meja yang terbuat dari plastik. Selain lebih mudah membersihkannya, furniture plastik juga akan lebih tahan lama dibandingkan dengan furniture yang terbuat dari kayu atau besi, karena kayu dan besi tidak tahan menghadapi perubahan cuaca. Untuk masalah desain, saat ini banyak sekali kursi dan meja plastik dengan desain beragam yang akan cocok sekali untuk ditaruh di teras rumah anda.






3. Percantik Dengan Pernak-Pernik

Walau pun mungil, anda tetap bisa mempercantik tampilan teras rumah anda. Tidak perlu menggunakan pernik yang mahal dan berukuran besar, sebaliknya anda bisa menambahkan pernik yang sederhana seperti taplak meja yang memiliki motif yang cantik, atau sebuah pot bunga mungil berwarna cerah untuk mempercantik tampilan meja anda. Dan untuk kursi, anda bisa meletakkan bantal-bantal kecil dengan warna natural yang sesuai dengan warna atau motif taplak meja.


Lihat kan? Untuk mendapatkan teras dengan desain menarik, tidak perlu menambahkan ini-itu, cukup dengan menggunakan kursi dan meja. Bicara tentang kursi teras, saat ini banyak sekali kursi teras yang memiliki desain yang manarik di pasaran. Bahan materialnya pun beragam mulai dari kayu, besi, rotan, hingga yang paling banyak dijumpai saat ini yaitu kursi teras yang terbuat dari plastik. Untuk urusan desain, seiring dengan perkembangan waktu, kursi teras yang biasanya terbuat dari kayu dan memiliki desain yang sangat sederhana, saat ini desain kursi kayu semakin beragam. Para pengrajin semakin gencar memasarkan produknya dengan berbagai desain yang saat ini sedang populer seperti desain kursi teras klasik, desain kursi teras modern, atau desain kursi teras minimalis yang mungil dan memiliki warna cerah atau netral. 



Bagi anda yang saat ini sedang berencana untuk membeli kursi teras minimalis, berikut ini kami akan membantu anda dengan memberikan 45 desain kursi teras minimalis yang bisa anda jadikan refrensi sebelum membeli.







45 Model Kursi Teras Minimalis

Sumber: homeinn.net

Sumber: crocodilefarm.biz

Sumber: buzzfeed.com

Sumber: marsilverdesign.com

Sumber: anativegarden.blogspot.com

Sumber: homemydesign.com

Sumber: contemporist.com

Sumber: lushome.com

Sumber: materialicious.com

Sumber: elcaracolenmarcha.blogspot.com

Sumber: novate.ru

Sumber: half13.com

Sumber: kokteylde.com

Sumber: homedit.com

Sumber: momondesign.com

Sumber: suzstore.com

Sumber: crocodilefarm.biz

Sumber: balkanartnow.com

Sumber: decorcamp.com

Sumber: detecting-in-england.com

Sumber: suiseo.com

Sumber: freesimplecms.com

Sumber: utuadopueblo.com

Sumber: newhouseofart.com

Sumber: tracksandtrees.com

Sumber: forum.idividi.com.mk

Sumber: archicore.com

Sumber: amazon.co.uk

Sumber: europaleisure.co.uk

Sumber: pinterest.com

Sumber: homedsgn.co

Sumber: minimalist.house

Sumber: avso.org

Sumber: homeinn.net

Sumber: residential.brownjordan.com
45 Model Kursi Teras Minimalis
Sumber: bilinterior.com

Sumber: elite-board.us

Sumber: crocodilefarm.biz

Sumber: homeremix.com

Sumber: furniturefashion.com

Sumber: enlightenmentmag.com

Sumber: disow.com

Sumber: cutediyprojects.com

Sumber: homestratosphere.com

Sumber: anelisdesign.com

Terimakasih Telah Membaca 45 Desain Kursi Teras Minimalis

Sekarang percaya kan, dengan hanya menambahkan kursi dan meja mungil di teras anda, itu sudah mampu membuat teras terlihat cantik. Jadi apakah sekarang anda tertarik memilih satu dari 45 desain kursi teras di atas untuk mempercantik halaman anda?

Terima kasih sudah membaca artikel 45 Desain Kursi Teras Minimalis, semoga dapat menginspirasi anda!

Share this on:

Related Post