Harga & Model Meja Makan Minimalis Terbaru

Harga & Model Meja Makan Minimalis Model Terbaru - Ruang makan adalah salah satu ruangan yang selalu ada di dalam sebuah rumah. Ruangan ini bisa dibilang sebagai salah satu ruangan favorit untuk berkumpul bersama keluarga. Kebanyakan orang bahkan lebih sering berkumpul dengan keluarganya di ruang makan pada saat sarapan atau makan malam dibandingkan di ruang keluarga. Bicara tentang ruang makan, tidak komplit rasanya jika tidak membahas tentang meja makannya. Furniture satu ini bisa dibilang adalah sentral atau pusatnya ruang makan karena seluruh anggota keluarga berkumpul dan duduk di meja makan. 

Biasanya selain untuk sarapan atau makan bersama, di meja makan seluruh anggota berkumpul dan membicarakan hal yang penting. Nah karena fungsinya yang sangat penting, sebuah ruang makan harus didesain sebaik mungkin, sehingga nyaman untuk seluruh anggota keluarga baik saat sarapan atau hanya sekedar berkumpul. Jika dulu meja makan biasanya identik dengan meja besar dari material kayu dengan banyak ukiran yang membuatnya kelihatan mewah, sekarang seiring dengan perkembangan zaman dan berkembangnya desain rumah, desain meja makan juga ikut berkembang. 

Jika dulu hanya terbuat dari material kayu dan berkesan klasik, saat ini model meja makan dari bahan kaca atau plastik dengan desain minimalis pun banyak tersedia di pasaran dan banyak diburu oleh para pembeli yang memiliki konsep rumah yang sesuai yaitu, minimalis. Mengingat banyaknya desain yang tersedia, anda mungkin akan kebingungan dalam memilih meja makan yang sesuai dengan ruang makan anda. Untuk membantu anda, seperti yang dilansir oleh desaindenahrumah.com, berikut ini kami akan memberikan beberapa tips dalam memilih meja makan yang tepat untuk ruang tamu anda.


Tips Memilih Meja Makan

1. Model Atau Bentuk Meja Makan
Umumnya model meja makan ada dua yaitu bulat, dan persegi. Tapi jika ruang makan yang anda miliki dirumah memiliki luas yang terbatas, sebaiknya anda menghindari meja makan dengan bentuk persegi panjang. Ini karena meja makan dengan bentuk persegi panjang memiliki ukuran yang cukup besar sehingga mungkin tidak akan cocok untuk ruang makan anda yang mungil. Sebaiknya, pilih meja makan yang berbentuk persegi atau lingkaran. Pilih yang sesuai dengan jumlah anggota keluarga anda. Meja makan berbentuk bulat bisa menampung 3 sampai 6 orang, sedangkan meja makan berbentuk persegi hanya cukup untuk 2 sampai 4 orang.


2. Jenis Material Meja
Untuk meja makan, pilihlah yang memiliki kualitas paling baik. Sehingga meja makan anda akan bertahan dalam jangka waktu yang cukup panjang. Meski pun lebih mahal, tapi ini justru akan membuat pengeluaran anda lebih hemat karena anda tidak perlu takut membeli meja makan baru dalam jangka waktu dekat.

3. Serasi Dengan Desain Ruang Makan Anda
Selain bentuk, jenis material, pilihan desain meja makan juga perlu anda pertimbangkan. Pilihlah meja makan yang memiliki desain sesuai dengan ruang makan anda. Bila ruang makan anda memiliki konsep minimalis, maka pilih desain meja makan yang juga minimalis dan tidak memiliki banyak ukiran atau model. Atau anda juga bisa memilih meja makan yang memiliki warna yang cocok dengan ruang makan anda, sehingga antara ruang makan dan furniture utama akan terlihat serasi dan harmonis.

Oke, anda sudah memiliki tips dalam memilih meja makan yang tepat untuk ruang makan anda, lalu bagaimana dengan harga meja makan? Beberapa dari anda yang baru saja selesai membangun rumah, dan berencana untuk mengisi ruang tamu anda dengan meja makan, pasti bingung dengan kisaran harga meja makan yang ada dipasaran. Supaya anda tidak kebingungan, dikutip dari klikfurniture.com berikut ini beberapa harga meja makan minimalis model terbaru.

Harga Meja Makan Minimalis Model Terbaru

1. Meja makan besi + 4 kursi merk Sakura SMS Rp. 950.000,00

2. Meja makan besi bulat + 4 kursi merk Nagasaki SMS Rp. 950.000,00

3. Meja makan besi bulat + 4 kursi merk Nagoya SMS Rp. 950.000,00

4. Meja makan kecil + 2 kursi merk Mario Vittorio Rp. 1.008.000,00

5. Meja makan kecil + 2 kursi merk Jetro Vittorio Rp. 1.085.000,00

6. Meja makan kotak besi + 6 kursi merk Fukada SMS Rp. 1.300.000,00

7. Meja makan besi + 6 kursi bulat merk Sakura SMS Rp. 1.350.000,00

8. Meja makan besi + 4 kursi merk Jetro Vittorio Rp. 2.366.000,00

9. Meja makan besi + 4 kursi merk Sakura SMS Rp. 800.000,00

10. Meja makan impor kaca lengkung + 4 kursi Rp. 2. 010.000,00


Desainrumahnya.com tidak menjual meja makan secara satuan, kami hanya melayani pekerjaan interior desain secara keseluruhan



Gambar Meja Makan Minimalis Model Terbaru


Sumber: minimalisrumah.web.id

Sumber: choicediningtable.blogspot.com

Sumber: mejajepara.com

Sumber: kursikursi.com

Sumber: jeparafurniture.co.id

Sumber: ohrumahminimalis.com
Sumber: ohrumahminimalis.com

Sumber: ohrumahminimalis.com

Sumber: ohrumahminimalis.com

Sumber: contohdesainrumahminimalis.com 

Sumber: rumah4minimalis.com

Sumber: turkish.alibaba.com

Sumber: lensarumah.com

Sumber: rumahidealis.co

Sumber: gambarumahminimalis.info

Sumber: rumahidealis.com

Sumber: desainic.com

Sumber: interiorperumahan.com

Sumber: solusiproperti.com 

Sumber: modelrumahminimaliss.com

Sumber: rumahidealis.co

Sumber: rumahidealis.co

 Sumber: mebelminimalis.com

Sumber: interiorrumahmewah.com

Sumber: desainic.com

Sumber: desainic.com

Sumber: desainic.com

Sumber: desainic.com

Sumber: fjb.kaskus.co.id
Harga & Model Meja Makan Minimalis Model Terbaru
Sumber: solusiproperti.com

Sumber: ec21.com

Sumber: bestgarden.net

Sumber: elizabethgann.com

Sumber: ocdasylum.com

Sumber: sunshinetmanufacture.en.ec21.com

Sumber: st.hzcdn.com

Sumber: st.hzcdn.com

Sumber: taylorllorentefurniture.com

Sumber: meddiodesign.com

Sumber: indexms.net

Sumber: elitestudio.by

Sumber: beautyidealhome.blogspot.com

Sumber: cdn.furniturefashion.com

Sumber: houzz.com

Sumber: eriefireball.com

Jadi bagaimana? dari harga & model meja makan minimalis model terbaru di atas. apakah anda sudah menemukan satu meja makan yang sesuai dengan ruang makan anda? Jika sudah, tunggu apa lagi? Jadikan salah satu meja di atas menjadi pelengkap dalam ruang makan anda!

Terima kasih sudah membaca artikel harga & model meja makan minimalis model terbaru ini, semoga artikel Harga & Model Meja Makan Minimalis Model Terbaru ini dapat membantu anda!