55 Gambar Dekorasi Pelaminan Minimalis Modern Dan Klasik

55 Gambar Dekorasi Pelaminan Minimalis Dan Klasik - Memiliki sebuah pernikahan yang indah tentu menjadi impian semua orang, terutama bagi mereka yang sudah memiliki pasangan dan berencana untuk melanjutkan ke tahap yang lebih serius. Namun untuk membuat pernikahan impian dengan dekorasi yang indah dan sesuai dengan harapan, bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan banyak waktu, biaya, dan persiapan yang matang baik dalam segi fisik maupun mental. 

Sumber: kompas.com

Ini karena akan banyak yang harus diurus seperti katering, desain undangan, maupun dekorasi terutama dekorasi gedung dan dekorasi pelaminan. Karena pernikahan adalah momen sekali dalam seumur hidup, anda harus benar-benar mempersiapkan dekorasi sebaik mungkin. Tapi sayangnya, banyak orang yang cukup kebingungan dalam memilih dekorasi pernikahannya. Nah jika anda adalah salah satunya, jangan khawatir. Seperti yang dilansir oleh seputarpernikahan.com, berikut ini kami akan memberikan tips memilih dekorasi pernikahan yang bisa anda baca dibawah ini.

Tips Memilih Dekorasi Pernikahan

1. Pilih Tema Pernikahan
Dalam merancang sebuah dekorasi pernikahan yang sesuai dengan keinginan anda, yang pertama harus dilakukan adalah dengan memilih tema pernikahan anda, khususnya dekorasi pelaminan. Apakah anda mau dekorasi yang bersifat internasional, tradisional, atau perpaduan dari keduanya. Selain tema, warna dominan dalam dekorasi pun harus diperhatikan sebelum anda menemui jasa dekor. Oh ya jangan lupa juga untuk memberitahukan warna baju pengantin, agar jasa dekor dapat membuat dekorasinya serasi dengan baju pengantin.

2. Pesta Pernikahan Indoor Atau Outdoor
Putuskan juga apakah pesta pernikahan anda akan diadakan indoor didalam gedung atau diluar gedung alias outdoor. Apabila anda memilih pesta pernikahan indoor, maka perhatikan tinggi langit-langit ruangan supaya bisa dicocokkan dengan dekorasi pelaminan minimalis dan klasik di acara pernikahan anda. Namun apabila pilihan anda adalah outdoor, anda harus mengantisipasi segala sesuatu yang berhubungan dengan cuaca. Anda tentu tidak ingin bukan tamu undangan anda bubar ditengah acara karena hujan turun tiba-tiba?

3. Memilih Dekorator Yang Tepat
Setelah anda menentukan tema dan tempat pernikahan, anda bisa memilih dekorator untuk wedding yang tapt bagi anda yang sesuai dengan budget anda. Anda juga bisa berdiskusi dengannya tentang pemilihan dekorasi wedding untuk bagian pelaminan, tempat makan, standing flower, dan sebagainya.

4. Bunga Segar Atau Bunga Tiruan
Tergantung pada budget wedding atau pernikahan anda. Jika anda memiliki budget pernikahan yang cukup, anda bisa memilih bunga segar atau bahkan bunga import yang memiliki kualitas yang bagus untuk pernikahan. Namun jika anda memiliki budget yang terbatas, anda bisa memilih bunga tiruan yang terbuat dari kain dan plastik. Dengan memilih bunga tiruan anda bisa memangkas biaya pernikahan anda hingga 35 persen.

5. Lihat Sketsa Dekorasi
Supaya impian anda terwujud dalam hal pemilihan dekorasi wedding yang bisa diaplikasikan dengan benar, sebaiknya anda meminta atau melihat sketsa dekorasi pernikahan kepada dekorator wedding yang akan anda gunakan. Dengan demikian anda akan tahu berapa banyak kursi dan meja yang dibutuhkan, pergola, karpet merah dan hal lain yang dibutuhkan dalam pernikahan. Selain itu dengan melihat dekorasi pernikahan, anda pun bisa mengira-ngira atau memiliki bayangan seperti apa dekorasi pernikahan anda nantinya.


Selain 5 tips di atas, berikut ini kami akan memberikan 55 gambar dekorasi pelaminan minimalis dan klasik yang bisa anda lihat dibawah ini. cek juga kutipan kata-kata romantis dari CANVA


55 Gambar Dekorasi Pelaminan Minimalis Modern Dan Klasik



Sumber: katapernikahan.com

Sumber: mudahmenikah.wordpress.com

Sumber: whenwedding.com

Sumber: inneza.wordpress.com

Sumber: katapernikahan.com

Sumber: katapernikahan.com

Sumber: weddinghnr.com

Sumber: weddingku.com

Sumber: idazdekorasi.com

Sumber: ariana-myjourney.blogspot.com

Sumber: hotfrog.co.id

Sumber: desainrumahfuturistik.info

Sumber: pinterest.com

Sumber: dekorpernikahan.com

Sumber: katapernikahan.com

Sumber: byciaflorist.wordpress.com

Sumber: lpkwulan.wordpress.com

Sumber: nchiehanie.blogdetik.com

Sumber: byciaflorist.wordpress.com

Sumber: katapernikahan.com

Sumber: februaryfifteen.blogspot.com

Sumber: dewisri.net

Sumber: blog.my-weddingbelle.com

Sumber: evlindecoration.com

Sumber: katapernikahan.com

Sumber: katapernikahan.com

Sumber: katapernikahan.com

Sumber: trendterbaru.com

Sumber: 123rumahminimalis.com

Sumber: ekofotocirebon.wordpress.com

Sumber: wedding.com

Sumber: 123rumahminimalis.com

Sumber: kebayapengantin2.blogspot.com

Sumber: syarara.com

Sumber: ukiranmebeljepara.com

Sumber: katapernikahan.com

Sumber: sewatendamurah.net
55 Gambar Dekorasi Pelaminan Minimalis Dan Klasik
Sumber: sewatendamurah.net

Sumber: katapernikahan.com

Sumber: mawarpradajasadekorasipernikahanjakarta.com

Sumber: dewisri.net

Sumber: katapernikahan.com

Sumber: agungweddingorganizer.com

Sumber: mantenhouse.com

Sumber: katapernikahan.com

Sumber: whatspopinmind.wordpress.com

Sumber: gaunpengantinmu.blogspot.com

Sumber: dekorasiperkawinan.com

Sumber: thebroomzilla.wordpress.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: alienco.net

Sumber: ariana-myjourney.blogspot.com

Sumber: eventorganizer-medan.com

Sumber: trendterbaru.com

Sumber: fjb.kaskus.co.id

Terlihat cantik dan indah sekali bukan 55 Gambar Dekorasi Pelaminan Minimalis Dan Klasik di atas? Jadi apakah salah satu dekorasi di atas adalah dekorasi pernikahan impian anda?
Terima kasih sudah membaca artikel 55 Gambar Dekorasi Pelaminan Minimalis Dan Klasik, semoga bermanfaat!