Harga & Model Keramik Dapur Minimalis (Dinding Dapur & Lantai Dapur)

Harga & Model Keramik Dapur Minimalis (Dinding Dapur & Lantai Dapur) Dalam membangun sebuah rumah, banyak sekali hal yang harus diperhatikan. Dari mulai hal-hal dasar seperti material bangunan hingga hal-hal akhir seperti desain interior rumah itu sendiri. Dalam hal desain, untuk membuat sebuah rumah menjadi sangat menarik sekaligus nyaman bukan lah hal yang mudah. Anda harus bermain dengan imajinasi anda sekaligus pandai dalam memilih furniture yang akan anda gunakan dalam mendekorasi ruangan. 


Dalam hal ini, banyak sekali orang yang kesulitan dalam menata ruangannya sehingga menyerahkan tugas itu kepada jasa desain interior. Padahal, jika anda mau sedikit lebih kreatif dan menggunakan imajinasi anda, anda juga bisa kok menata setiap ruangan di rumah anda sendiri tanpa bantuan seorang jasa desain interior. Jika anda kreatif dan jeli, anda akan sadar bahwa sebenarnya banyak sekali furniture atau aksesoris kecil yang bisa anda gunakan untuk memperindah rumah anda. Untuk ruang tamu, anda bisa memilih sofa, karpet, pajangan dinding yang unik dan serasi dengan tema rumah anda. Untuk kamar tidur, anda bisa memilih meja hias, wallpaper dinding, atau tempat tidur dengan desain yang unik. Lalu bagaimana dengan dapur? 


Bagaimana caranya agar kita bisa membuat dapur terlihat menarik dan unik sekaligu nyaman untuk kegiatan memasak anda? Jawabannya sangat mudah, jika anda bisa memilih karpet yang unik untuk ruang tamu, bedcover yang cantik untuk kamar tidur anda, anda juga bisa memilih keramik dengan warna dan motif yang menarik untuk membuat dapur anda kelihatan bagus. Jika dulu, keramik hanya terpaku dengan warna-warna polos tanpa motif, seiring dengan perkembangan teknologi, keramik saat ini memiliki desain yang lebih beragam. Jadi selain berfungsi sebagai penutup lantai dan penutup dinding, keramik juga memiliki fungsi lain sebagai pemanis ruangan. Tapi tunggu dulu, sebelum anda memilih keramik untuk dapur anda, yuk baca dulu beberapa tips memilih keramik lantai dapur yang pas untuk rumah anda seperti yang dilansir oleh mengaohexa.blogspot.com dibawah ini.

Tips Memilih Keramik Lantai Dapur Yang Pas

1. Keramik Bersifat Kesat dan Tidak Licin
Karakteristik yang pertama yang harus dipenuhi oleh keramik untuk lantai dapur adalah bersifat kesat. Ini karena dapur merupakan tempat untuk membuat makanan dan melibatkan banyak bahan makanan sehingga terkadang bisa membuat lantai menjadi licin. Mengingat kebanyakan orang terutama kaum perempuan lebih banyak menghabiskan waktu di dapur, sangat penting untuk memastikan lantai yang anda pilih tidak akan licin sehingga resiko terpeleset di dapur pun akan semakin kecil.

2. Pilih Warna Yang Tidak Mencolok dan Tidak Terlalu Gelap

Selanjutnya, untuk dapur sebaiknya anda tidak menggunakan keramik yang memiliki warna terlalu mencolok atau terlalu gelap. Untuk dapur sebaiknya anda memilih warna keramik yang natural sehingga memberikan kesan nyaman pada dapur anda.

3. Desain Yang Menarik

Untuk membuat dapur anda menarik, tentu saja anda juga harus memilih keramik yang memilijki desain yang menarik. Entah itu di warna, bentuk atau motif yang unik sehingga membuat dapur anda semakin cantik. Untuk motif, anda bisa memilih motif yang ceria dengan warna natural atau warna yang serasi dengan furniture lainnya yang ada di dapur anda. Untuk motif, anda bisa memilih menggunakan motif abstrak dengan latar belakang warna yang kasual. Hal ini akan menyempurnakan dekorasi seluruh ruangan dapur.

Mudah dipahami bukan tips di atas? Tiga hal tersebut adalah hal-hal yang sangat penting yang harus anda pertimbangkan dengan teliti sebelum membeli keramik untuk dapur anda. Anda tentu tidak ingin kan, keramik yang anda pilih menimbulkan bahaya kecelakaan di dapur anda karena keramik yang anda pilih ternyata sangat licin? 
Selain tiga tips tadi, hal yang harus dipertimbangkan dalam memilih keramik adalah harganya. Untuk membantu anda memberikan gambaran harga keramik yang saat ini dijual di toko mebel, seperti yang dilansir oleh hargabahanbangunan.com dibawah ini.

Harga Keramik Terbaru 

1. Harga Keramik Platinum Ukuran 20 x 20

Sumber: hargabahanbangunan.com


2. Harga Keramik Platinum Ukuran 30 x 30

Sumber: hargabahanbangunan.com


3. Harga Keramik Platinum Ukuran 50 x 50

Sumber: hargabahanbangunan.com


4. Harga Keramik Platinum Ukuran 60 x 60

Sumber: hargabahanbangunan.com


5. Harga Keramik Arwana

Sumber: hargabahanbangunan.com

6. Harga Keramik Mulia

Sumber: hargabahanbangunan.com

7. Harga Keramik Milan

Sumber: hargabahanbangunan.com
8. Harga Keramik Hercules

Sumber: hargabahanbangunan.com


9. Harga Keramik Roman

Sumber: hargabahanbangunan.com

Harga Keramik Dinding


Sumber: hargabahanbangunan.com



Gambar Keramik Lantai Dapur Minimalis dan Dinding Dapur Minimalis

Sumber: rumahsakti.ga

Sumber: saibot-blog.blogspot.com

Sumber: desainrumahnya.com

Sumber: ideaonline.co.id

Sumber: valyangriang.tk
Sumber: saibot-blog.blogspot.com

Sumber: ideaonline.co.id

Sumber: diooda.com

Sumber: palatre.tumblr.com

Sumber: bagusbenar.com

Sumber: sampelrumahminimalis.com

Sumber: desainrumahkeren.com

 Sumber: sampelrumahminimalis.com


Sumber: rumahidamanku.info

Sumber: infobisnisproperti.com

Sumber: mengaohexa.blogspot.com

Sumber: mengaohexa.blogspot.com

Sumber: tiperumahminimalis.blogspot.com

Sumber: sampelrumahminimalis.com

Sumber: tiperumahminimalis.blogspot.com

Sumber: ideaonline.co.id

Sumber: desaindapurminimalis2015.blogspot.com

Sumber: berlinhappens.com

Sumber: berlinhappens.com

Sumber: imaniadesain.com

Sumber: decordsgn.com

Sumber: onthebema.com

Sumber: denoxa.com

Sumber: rumah4minimalis.com

 Sumber: velvix.com


Sumber: expogif.com

Sumber: rumahminimalisbgt.blogspot.com

 Sumber: desainrumahminimalis2016.com 
Harga & Gambar Keramik Dapur Minimalis

Sumber: picturerumahminimalis.com

Sumber: moderenminimalis.blogspot.co.id

Sumber: modelrumahmodern.com

Sumber: desainrumahkeren.com

Sumber: desainrumahkeren.com

Sumber: desainrumahkeren.com

Sumber: cleansmartsimplestyle.com
Itu dia Harga & Model Keramik Dapur Minimalis (Dinding Dapur & Lantai Dapur). Sekarang anda percaya kan, untuk membuat dapur anda menjadi menarik dan cantik, anda tidak perlu melakukan banyak. Cukup dengan memilih keramik yang tepat, motif yang cantik, dan tentu saja harga yang bersahabat dan sesuai dengan budget yang anda miliki.

Terima kasih sudah membaca artikel harga & gambar keramik dapur minimalis. Semoga artikel Harga & Gambar Keramik Dapur Minimalis ini dapat membantu anda dalam mendapatkan keramik yang sesuai untuk dapur anda!

Share this on:

Related Post