50 Gambar Kamar Mandi Sederhana Warna Cat Biru

50 Gambar Kamar Mandi Sederhana Warna Cat Biru - Sebuah kamar mandi yang bersih dan nyaman adalah salah satu fasilitas yang harus ada dalam setiap rumah. Meski kedengaran sepele, tapi kamar mandi adalah satu ruang yang paling penting dalam sebuah rumah. Ini karena, kamar mandi merupakan tempat pemilik rumah, atau anggota lainnya untuk membersihkan diri dan terlebih lagi fungsi kamar mandi tidak dapat digantikan fungsinya oleh ruangan lain dirumah.


Sumber: ayeey.com

Karena fungsinya yang sangat penting, maka kamar mandi harus ditata senyaman mungkin dan bersih. Sebuah kamar mandi tidak harus besar atau mewah, cukup sederhana namun memenuhi kebutuhan anda dan keluarga. Untuk masalah desain, biasanya desain kamar mandi disesuaikan dengan desain rumah. Misalnya saja, jika rumah anda memiliki desain minimalis yang simpel, maka desain kamar mandi anda pun akan bergaya simpel begitu juga jika anda memilih desain klasik, atau modern. Maka kamar mandi anda pun akan memiliki desain yang sama dengan desain yang ada pada rumah anda.

Selain desain kamar mandi, pilihan warna dinding atau warna yang mendominasi kamar mandi adalah hal yang penting. Biasanya, orang-orang memilih warna terang untuk kamar mandinya. Hal ini bukan tanpa tujuan, karena biasanya kamar mandi berada di bagian paling belakang sebuah rumah maka tidak banyak sinar matahari yang masuk dan jika anda memilih warna gelap maka suasana kamar mandi juga akan cenderung gelap dan tidak nyaman. Untuk itu, dalam memilih warna kamar mandi kami merekomendasikan anda untuk memilih warna-warna terang untuk dinding maupun furniture yang ada dikamar mandi. Dan warna biru bisa menjadi solusinya. Biru merupakan salah satu warna yang paling banyak dipilih untuk kamar mandi baik untuk dinding atau pun furniture, bahkan beberapa orang membuat kamar mandinya menjadi serba biru dengan mengaplikasikan warna ini pada hampir semua barang yang ada.

Well, mengaplikasikan warna biru pada kamar mandi bisa dibilang adalah ide yang cukup baik. Ini karena, warna biru adalah warna yang cerah dan cukup terang. Selain itu warna biru juga memberikan kesan bersih dan teduh pada kamar mandi anda. Nah jika anda tertarik mengaplikasikan warna satu ini di kamar mandi anda, seperti yang dilansir oleh rumahku.com, berikut ini kami akan memberikan 4 tips penerapan warna biru pada kamar mandi yang bisa anda baca dibawah ini.


4 Tips Penerapan Warna Biru Pada Kamar Mandi


1. Tentukan Jenis Warna Birunya

Sumber: indonesian.alibaba.com

Hal ini penting mengingat warna biru mempunyai banyak variannya. Gunakanlah warna biru muda, jika anda ingin menghadirkan suasana yang cerah di kamar mandi minimalis anda. Warna biru muda cocok diterapkan di hampir semua jenis dan tipe kamar mandi. Atau bisa gunakan warna biru keabu-abuan karena warna ini memberi kesan lembut di kamar mandi. Warna biru kehijauan sangat menarik, atraktif, elegan dan modern yang sempurna sesuai interior rumah karena memberikan perasaan santai.

2. Hindari Warna Biru Tua

Sumber: desainrumahkeren.com 

Mengaplikasikan warna biru tua untuk seluruh dinding kamar mandi minimalis akan memberi kesan gelap jika tidak ditunjang oleh pencahayaan atau sinar yang baik. Ada baiknya warna biru tua hanya untuk aksennya saja. Namun jika anda menggunakan warna biru tua pilihlah warna biru dongker. Tapi harus diimbangi dengan perabotan yang berwarna cerah seperti warna putih.

3. Perpaduan Dengan Warna Putih

Sumber: desainrumahkeren.com

Anda bisa membayangkan jika warna biru muda dipadukan dengan warna putih di kamar mandi, aura kecantikan kamar mandi anda akan benar-benar terpancar. Dan kelebihannya, warna cat putih dengan warna cat biru muda ini dapat diterapkan untuk hampir semua jenis dan tipe kamar mandi minimalis.

4. Berilah Cukup Cahaya

Sumber: desainic.com

Jika anda mendekorasikan kamar mandi minimalis dengan warna biru, pastikan  kamar mandi mendapatkan banyak cahaya sinar matahari langsung. Cahaya ini untuk menguatkan aksen biru di kamar mandi, selain untuk menghindari kesan sempit dan gelap di kamar mandi anda.

Mudah sekali dipahami bukan 4 tips di atas? Nah selain 4 tips singkat di atas, berikut ini kami akan memberikan 50 Gambar Kamar Mandi Warna Biru yang bisa anda gunakan sebagai refrensi untuk kamar mandi anda dirumah.

Berkonsultasi Kepada Interior Desainer


konsultasi interior desain

Berkonsultasi mengenai desain kamar mandi kepada interior desainer sebenarnya merupakan pilihan yang bijak, karena selain dapat memperoleh desain yang apik, juga dapat mengurangi biaya yang disebabkan oleh berbagai hal. Banyak orang berpikir bahwa mempekerjakan jasa interior desain dalam membangun kamar mandi akan menguras biaya lebih banyak, pada kenyataannya justru sebaliknya. Interior desainer akan memberikan estimasi biaya yang dikeluarkan sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya yang disepakati sejak awal. Jadi tidak ada biaya tidak terduga, biaya kesalahan pembangunan, dan lain sebagainya. Interior desainer menjunjung tinggi profesionalitas jadi tidak ada salahnya mencoba bukan?

Kami dari desainrumahnya.com memberikan Anda solusi mengenai interior desain untuk kamar mandi baik dari sisi gambar desain sampai dengan pembuatan kamar mandi untuk wilayah jabodetabek dan bandung. Informasi lebih detail, silahkan menuju halaman berikut ini   ►►► Hire us





50 Gambar Kamar Mandi Warna Biru


Sumber: ayeey.com
50 Gambar Kamar Mandi Warna Biru
Sumber: homedit.com

Sumber: galeripedia.com

Sumber: rumahku.com

Sumber: desainrumahnya.com

Sumber: thecolorofliving.wordpress.com

Sumber: rumahku.com

Sumber: gambarrumahh.com

Sumber: home.163.com

Sumber: desainrumah0305.blogspot.com

Sumber: bbk.go.id

Sumber: homedesignlover.com

Sumber: desaindesainrumah.com

Sumber: aparumah.com

Sumber: ayeey.com

Sumber: desainrumahnya.com

Sumber: desainkamarmandimodern.blogspot.com

Sumber: rumahminimal.com

Sumber: hunianrumah.com

Sumber: desainrumahkeren.com

Sumber: ideaonline.co.id

Sumber: moderenminimalis.blogspot.com

Sumber: desainrumahetnikmodern.info

Sumber: notfound1ng.blogspot.com

Sumber: desainrumahnya.com

Sumber: desainrumahminimalistz.com

Sumber: erumahku.com

Sumber: ideaonline.com

Sumber: desaindesainrumah.com

Sumber: desainrumahkeren.com

Sumber: rumahidealis.co

Sumber: hunianrumah.com

Sumber: 

Sumber: decorablog.com

Sumber: houzz.com

Sumber: terrysfabrics.co.uk

Sumber: terrysfabrics.co.uk

Sumber: terrysfabrics.co.uk

Sumber: seorumah.com

Sumber: ayosebarkan.com

Sumber: solusiproperti.com

Sumber: hunianqu.com

Sumber: aparumah.com

Sumber: fimell.com

Sumber: pienipuhdistuspuoti.info

Sumber: kumpulandesainrumahterbaru.blogspot.com

Sumber: desainkamarmandimodern.blogspot.com

Sumber: spectrumpaint-indonesia.blogspot.com

Sumber: desainrumahminimalism.com

Sumber: desainic.com


Bagus sekali bukan 50 Gambar Kamar Mandi Warna Biru di atas? Nah anda bisa mencontoh salah satu gambar di atas dan membuatnya menjadi nyata di kamar mandi anda. Maka dapat dipastikan kamar mandi anda akan terasa sangat nyaman dan menarik.
Terima kasih sudah membaca artikel 50 Gambar Kamar Mandi Sederhana Warna Cat Biru. Semoga dapat membantu!