55 Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Unik Minimalis Sederhana

55 Desain Kamar Tidur Anak Perempuan - Memiliki seorang anak perempuan, apalagi saat mereka masih dalam masa golden age, atau masih sekolah dasar memang menyenangkan. 

Sumber: rumahm.com

Pertama, banyak orang yang mengatakan, anak perempuan itu cenderung memiliki sifat yang lebih penurut dan kalem dibandingkan dengan anak laki-laki, kedua, memiliki anak perempuan itu lebih mengasikkan terutama bagi seorang ibu. Ini karena anak perempuan bisa didandani dengan beragam busana cantik, dan aksesoris lucu seperti bando, atau jepit rambut. Tapi, apakah hanya itu hal-hal yang menyenangkan dari anak perempuan? Tentu saja tidak! Saat anak anda sudah lebih besar dan bisa tidur sendiri, anda bisa mulai mempersiapkan sebuah kamar untuk putri anda, dan disinilah letak kelebihan lainnya. Anda bisa menata kamar untuk putri kecil anda, dan karena anak perempuan, biasanya desain untuk kamar mereka pun cenderung memiliki lebih banyak pilihan.

Nah, agar acara menata kamar menjadi lebih menyenangkan, anda bisa mengajak serta putri kecil anda untuk memilih sendiri seperti apa desain kamarnya nanti. Atau anda bisa membiarkannya memilih, warna cat kamar, dan desain furniture kamar sesuai dengan keinginanya. Selain menjadi lebih menyenangkan, anak anda pasti akan merasa lebih nyaman nantinya untuk tidur dikamar yang sesuai dengan keinginannya. Selain satu tips kecil di atas, untuk membantu anda mendapatkan desain kamar tidur anak perempuan yang nyaman, seperti yang dilansir oleh proviantaudio.com, berikut ini kami akan memberikan beberapa tips desain kamar tidur anak perempuan, yang bisa coba anda ikuti dalam membuat kamar tidur untuk putri kecil anda!

Tips Desain Kamar Tidur Anak Perempuan

1. Tema Kamar
Tema menjadi poin inti didalam mendesain interior kamar. Desain kamar anak kita dengan suasana ruangan yang kaya akan warna dengan dekorasi ruangan yang terdapat hal-hal cantik dan lucu. Anda bisa gunakan kamar dengan tema bunga, putri kerajaan, atau bertema kartun favorit mereka. Di dalam menentukan tema ini, anda bisa melibatkan peran anak perempuan anda untuk memilih sendiri tema yang ia sukai. 

2. Warna Dasar
Warna yang dipakai untuk kamar ini biasanya menggunakan warna yang hidup dari kombinasi beberapa warna atau warna ceria seperti warna pink, merah, kuning, orange, dan biru laut. 

3. Dekorasi Dinding Kamar
Gunakan dekorasi pada dinding untuk kamar anak kita. Lebih mudahnya, anda bisa menggunakan wallpaper dinding tertentu sebagai dekorasi dinding kamar. Gunakan wallpaper dinding yang cantik dan lucu, serta sesuaikan dengan permintaan anak anda. Keuntungan menggunakan wallpaper dinding ini adalah anda bisa menggantinya dengan wallpaper lain agar anak anda tidak bosan.

4. Furnitur
Furnitur dapat menjadi daya tarik tersendiri didalam sebuah kamar, untuk itu gunakanlah furnitur yang unik dan menarik. Kita bisa gunakan meja, kasur, sofa dan cermin yang memiliki tema dan unik. Sekarang sudah banyak tersedia furnitur-furnitur kamar yang dikhususkan untuk anak perempuan, jadi anda tidak perlu khawatir lagi untuk mencarinya.

Mudah sekali bukan tips desain kamar tidur anak perempuan di atas? Kami yakin anda pasti mengerti dengan beberapa tips kecil di atas. Selain tips, berikut ini kami juga akan memberikan 55 Desain Kamar Tidur Anak Perempuan yang bisa anda gunakan sebagai refrensi sebelum memilih desain kamar untuk putri anda. 

Berkonsultasi Kepada Interior Desainer


konsultasi interior desain

Berkonsultasi mengenai desain kamar tidur anak perempuan kepada interior desainer sebenarnya merupakan pilihan yang bijak, karena selain dapat memperoleh desain yang apik, juga dapat mengurangi biaya yang disebabkan oleh berbagai hal. Banyak orang berpikir bahwa mempekerjakan jasa interior desain dalam membangun kamar tidur anak perempuan akan menguras biaya lebih banyak, pada kenyataannya justru sebaliknya. Interior desainer akan memberikan estimasi biaya yang dikeluarkan sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya yang disepakati sejak awal. Jadi tidak ada biaya tidak terduga, biaya kesalahan pembangunan, dan lain sebagainya. Interior desainer menjunjung tinggi profesionalitas jadi tidak ada salahnya mencoba bukan?

Kami dari desainrumahnya.com memberikan Anda solusi mengenai interior desain untuk kamar tidur anak perempuan baik dari sisi gambar desain sampai dengan pembuatan kamar tidur anak perempuan untuk wilayah jabodetabek dan bandung. Informasi lebih detail, silahkan menuju halaman berikut ini   ►►► Hire us




55 Desain Kamar Tidur Anak Perempuan


Sumber: minimalisrumahdesain.com

Sumber: modelsrumahminimalis.co 

Sumber: inforumahminimalis.com

Sumber: mentessobredotadas.blogspot.com

Sumber: kostfreezefams.wordpress.com

Sumber: khanmik.blogspot.com

Sumber: godean.web.id

Sumber: modelrumahterbaru.com

Sumber: modelsrumahminimalis.co

Sumber: gambarrumahsederhana.com

Sumber: modeldesainrumahminimalis.info

Sumber: desainrumahnya.com

Sumber: desain-minimalis.com

Sumber: desainrumahideal.com

Sumber: nilho.com

Sumber: desaindesainrumah.com

Sumber: stellaeyre.blogspot.com

Sumber: amigurumiparadise.blogspot.com

Sumber: kamaraku.com

Sumber: desainrumahid.com

Sumber: ohh0628.blogspot.com

Sumber: desaindesainrumah.com

Sumber: gambarrumahku.com

Sumber: kamaraku.com

Sumber: desaindesainrumah.com

Sumber: liveeverymom.blogspot.com

Sumber: kamarrumah.info

Sumber: desainic.com

Sumber: rumahminimalismewah.com

Sumber: desainrumah.me

Sumber: desainrumahid.com

Sumber: gajahkreatif.com

Sumber: vivacasa.co

Sumber: desainrumahmini.com

Sumber: minimalisrumahdesain.com

Sumber: esaindenahrumah.com

Sumber: rumahidamanku.info

Sumber: interiorkamar.wordpress.com

Sumber: rumahidealis.co

Sumber: rumahminimalismewah.com

Sumber: modelrumahku.com

Sumber: desainrumahkeren.com

Sumber: design-rumah.info

Sumber: modeldesainrumahminimalis.info

Sumber: rumahminimalispedia.com

Sumber: aliexpress.com

Sumber: fajar-baru.com
55 Desain Kamar Tidur Anak Perempuan
Sumber: rumahanda.net

Sumber: pinoywildlife.blogspot.com

Sumber: createakfurniture.com

Sumber: desaindesainrumah.com

Sumber: desaindesainrumah.com

Sumber: desaindesainrumah.com

Sumber: desain-minimalis.com

Sumber: jasaproperti.com

Wah, cantik-cantik sekali bukan 55 Desain Kamar Tidur Anak Perempuan ini? Anda bisa memilih salah satu dari desain-desain di atas, atau jangan-jangan anda malah kebingungan memilih salah satu? Daripada anda kebingungan sendiri, anda bisa bertanya pada putri kecil anda, desain mana yang paling dia sukai, lalu buatlah desain tersebut menjadi kenyataan. Maka dapat dipastikan, putri kecil anda pasti senang sekali dengan kamar barunya!
Terima kasih sudah membaca artikel 55 Desain Kamar Tidur Anak Perempuan. Semoga bermanfaat!