92 Desain Kandang Kucing Tingkat dari Kayu, Besi, dan Alumunium

Desain Kandang Kucing Tingkat dari Kayu, Besi, dan Alumunium - Kucing adalah salah satu hewan yang disukai dan dicintai oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Mereka semua menjadikan kucing sebagai binatang peliharaan atau hewan kesayangannya. Ngomong-ngomong memelihara kucing, fakta ilmiah mengatakan bahwa memelihara kucing ternyata dapat menurunkan stress seseorang.


Beragam Kucing Ras Di Indonesia


Di negara Indonesia, kucing peliharaan ini sudah mulai banyak dikembangkan dengan berbagai jenis ras. Mulai dari jenbis peaknose, persia, scotishfold, mainecoon, bahkan kucing spinx. Populasi kucing exotis tersebut pun meningkat, terbukti dengan meningkatnya jumlah catery dan meningkatnya jumlah pecinta kucing ras-ras tertentu di sosial media. 


Rumah Kucing atau Kandang Kucing


Sebagai pecinta kucing tentu rumah kucing atau kandang kucing tidak boleh luput dari perhatian, hal tersebut dikarenakan kandang kucing atau rumah kucing diperuntukan agar kucing merasa nyaman dan tetap terjaga kesehatannya. Selain itu kandang kucing atau rumah kucing tersebut harus diperhatikan pula penempatannya seperti terkena sinar matahari yang cukup agar tidak lembab, sirkulasi udara yang baik agar tidak pengap, dan lain sebagainya. Selain hal tersebut, tentu saja pemilik juga harus memperhatikan pembuatan konstruksi rumah atau kandang kucing supaya tidak merasa kesulitan dalam pemeliharaan, dan pembersihannya.

Lokasi Penempatan Kandang Kucing atau Rumah Kucing


Lokasi penempatan juga sebaiknya diperhatikan agar kucing merasa nyaman dan begitu pula pemilik kucing tersebut. Jika Anda memiliki rumah atau tanah yang luas, direkomendasikan untuk membuat kandang atau rumah kucing secara terpisah agar memberikan kenyamanan bagi kucing dan pemilik rumah. Kalau memelihara kucing didalam ruma tentu Anda harus mempertimbangkan kebersihan dan bau yang ditimbulkan.

Kandang Indoor

Kandang Indoor

Kandang indoor ini terkenal lebih aman dan lebih mudah untuk diperhatikan karena letaknya didalam rumah maka pemilik dapat lebih leluasa memperhatikannya. Untuk sirkulasi udara ada baiknya menggunakan pendingin ruangan atau ac. Tentu kebersihan kandang juga harus diperhatikan karena kalau tidak akan bau kemana-mana apalagi jika menggunakan AC.
 92 Desain Kndang Kucing Tingkat dari Kayu, Besi, dan Alumunium

Kandang Outdoor

Kandang Outdoor

Lokasi kandang outdoor tentu saja memiliki sirkulasi udara yang lebih baik serta pemelihara dapat membuat kandang sesuka hati tanpa terbatas oleh dinding ruangan. Bahan untuk membuat kandang kucing dapat berupa kayu, alumunium, dan besi. Akan tetapi salah satu kekurangan dari kandang outdoor ini adalah keamanan yang kurang baik dikarenakan diletakkan diluar rumah maka kucing bisa saja terlepas atau terjadi pencurian hewan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Desain Kandang Kucing Tingkat dari Kayu, Besi, dan Alumunium

Jika Anda sedang mencari inspirasi desain mengenai Desain Kandang Kucing Tingkat dari Kayu, Besi, dan Alumunium maka disini kami akan memberikan 92 Contoh Desain Kandang Kucing Tingkat dari Kayu, Besi, dan Alumunium. Semoga dapat membantu Anda dan membuat Anda terinspirasi.




























































































Tertarik dengan inspirasi desain kami? Wujudkan desain minimalis impian Anda baik interior, exterior, maupun furniture dengan menghubungi tim desainrumahnya.com di ►►►Sini

92 Desain Kandang Kucing Tingkat dari Kayu, Besi, dan Alumunium | Sealkazz MiZzu | 5
==================================================================================



Like Facebook Fanspage kami dan Follow Google plus kami yaa! (っ^▿^)っ





loading...
loading...