50 Desain Rumah Minimalis Modern

50 Desain Rumah Minimalis Modern - Tumbuh dewasa, sekolah, lulus kuliah, hinga akhirnya bekerja dan mampu menghasilkan uang sendiri memang menjadi satu keberhasilan.

Apalagi jika anda mampu bekerja di perusahaan besar atau merintis usaha yang sukses, maka pundi-pundi rupiah yang masuk ke tabungan membuat anda dapat membeli banyak hal yang selama ini hanya ada dalam impian anda, salah satunya adalah rumah.



Yup, bagi anda yang sudah bekerja, dan mampu bekerja, rumah memang menjadi impian yang ingin sekali diwujudkan. Namun sama seperti cita-cita lainnya, mendapatkan sebuah rumah dengan penghasilan sendiri juga tidak semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi dengan kenyataan bahwa tanah kosong di kota semakin sedikit, harga bahan bangunan yang semakin meroket dan tukang yang juga ikut mahal, membuat ide membangun atau membeli sebuah rumah semakin sulit digapai.

Namun tetap saja, anda tidak bisa menyerah jika ingin berhasil. Dan meski segalanya makin sulit, ada banyak cara yang bisa anda lakukan demi memiliki sebuah rumah. Salah satunya adalah dengan membangun atau membeli rumah dengan desain rumah minimalis modern. Selama ini rumah minimalis selalu identik dengan rumah kecil. Padahal, dibalik itu, rumah dengan desain minimalis juga memiliki banyak kelebihan. Seperti yang dilansir oleh liputan6.com, berikut ini Keuntungan Memiliki Rumah Minimalis Modern!

Keuntungan Memiliki Rumah Minimalis Modern


1. Seperti yang kita tahu, rumah minimalis memang memiliki luas yang tidak besar. Namun jangan membayangkan rumah ini kecil dan sumpek. Karena meski kecil, rumah minimalis memiliki desain yang cukup modern dan tidak kalah bagusnya dengan rumah-rumah besar lainnya.

2. Bagi anda yang terbentur dengan budget, rumah minimalis juga bisa jadi solusi karena harganya yang jauh lebih masuk akal bagi anda. Apalagi ada banyak dana bantuan yang bisa anda gunakan seperti KPR atau membeli rumah dengan sistem cicilan.

3. Dan karena ukurannya yang tidak besar, rumah minimalis ini lebih mudah dibersihkan dibandingkan rumah berukuran besar. Apalagi jika anda tinggal sendirian, dan tidak punya banyak waktu dan tidak ingin direpotkan dengan kegiatan bersih-bersih tiap hari, rumah minimalis pasti sesuai dengan anda. 

4. Karena meski kecil, rumah minimalis memiliki desain modern membuat suasana rumah jadi lebih nyaman untuk ditinggali. Kesan minimalis ini membuat rumah jadi lebih clean dan terkesan lebih luas, apalagi jika anda pandai dalam mendekor ruangan, luas rumah yang terbatas tidak akan jadi halangan bagi anda.

5. Desain rumah minimalis modern memang sedang hits saat ini. Apalagi kebanyakan lokasinya berada diperkotaan, sehingga rumah jenis ini akan lebih mudah dijual karena harganya lebih bersahabat. Dalam hal ini rumah dengan desain minimalis modern akan jadi hal yang bagus untuk investasi.

Tuh kan, rumah kecil belum tentu menyebalkan kok. Karena meski 'sampulnya' kecil, namun jika anda bisa menatanya dengan baik, rumah minimalis pun akan jadi sangat nyaman. Nah bagi anda yang berniat membeli rumah atau membangun rumah, berikut ini 50 Desain Rumah Minimalis Modern yang bisa jadi refrensi anda sebelum membeli!

50 Desain Rumah Minimalis Modern

Itu dia 50 Desain Rumah Minimalis Modern yang bisa jadi acuan anda dalam membangun atau membeli rumah. Oh ya, kelebihan lain dari rumah minimalis adalah lokasinya yang biasanya berada ditengah kota sehingga lebih strategis dan memudahkan anda pergi kemana-mana. Semoga bermanfaat!