50 Model Kamar Mandi Minimalis

50 Model Kamar Mandi Minimalis – Kamar mandi menjadi salah satu bagian penting bagi sebuah rumah. Dapat dibayangkan jika sebuah rumah tidak dilengkapi dengan sebuah kamar mandi yang nyaman dan memadai? Pasti anda tidak akan merasa betah tingga di rumah tersebut.

Meski kamar mandi bukanlah jenis ruangan dimana anda bisa menghabiskan waktu seharian, namun tetap saja keberadaan kamar mandi menjadi hal yang penting terlebih lagi jika kamar mandi tersebut merupakan model kamar mandi minimalis yang super stylish dan modern, anda pasti tidak akan keberatan menghabiskan waktu berjam-jam di kalmar mandi hanya untuk duduk diam.

Namun selain desain, ada satu hal lain yang sangat penting yang harus anda perhatikan tentang kamar mandi. Apa itu? Yup kebersihan kamar mandi adalah hal yang sangat penting. Karena banyak sekali orang yang memiliki model kamar mandi minimalis yang sebenarnya sangat bagus, namun karena jarang dibersihkan, kamar mandi jadi terasa sangat tidak nyaman saat digunakan. Padahal kamar mandi bersih adalah hal yang sangat penting, bukan hanya untuk menjaga kenyamanannya, namun juga menjaga agar kamar mandi tetap aman saat digunakan. 


Kamar mandi yang kotor akan relatif lebih licin dan berbahaya. Bahkan banyak orang yang mengalami kecelakaan fatal karena terjatuh di kamar mandi yang licin. Nah anda tentu tidak ingin hal itu terjadi pada anda atau keluarga anda bukan? Jika iya, seperti yang dilansir oleh merdeka.com, berikut ini Tips Menjaga Kebersihan Kamar Mandi Minimalis!

Tips Menjaga Kebersihan Kamar Mandi Minimalis


1. Jika kamar mandi anda digunakan oleh banyak orang, ada baiknya menyiapkan lap dan handuk terpisah. Sebaiknya gunakan handuk dengan warna berbeda agar anda tidak bingung. Ini karena kita tidak pernah tau, seberapa kotor tangan orang lain sehingga jika handuk yang kita gunakan sama dengan yang digunakan orang lain, ada kemungkinan bakteri akan lebih mudah berpindah pada anda.

2. Saat membersihkan kamar mandi, bersihkan dan lap semua permukaan kamar, termasuk dudukan toilet, lantai, dinding, wastafel,  dan lainnya. Bersihkan semua sudut terutama sudut terkecil karena justru bagian itulah yang paling kotor.

3. Anda pasti tahu jika berbagi sikat gigi adalah hal yang sangat jorok. Karena meski kelihatan bersih, selalu ada kuman atau bakteri yang menempel. Jadi sangat disarankan untuk tidak berbagi sikat gigi pada orang lain. Untuk itu pastikan anda selalu memiliki cadangan sikat gigi untuk digunakan tamu yang menginap.

4. Biasakan selalu mencuci tangan setiap kali anda selesai menggunakan kamar mandi. Walau sekilas kamar mandi anda bersih, tapi anda tidak pernah tahu seberapa banyak kuman yang menempel.

Itu dia beberapa tips menjaga agar kamar mandi selalu bersih. Selain kebersihan, desain kamar mandi juga jadi penentu, apakah kamar mandi terasa nyaman atau tidak. Dan berikut ini 50 Model Kamar Mandi Minimalis yang bisa jadi refrensi anda!

50 Model Kamar Mandi Minimalis

Dari 50 Model Kamar Mandi Minimalis diatas, anda dapat membuktikan bahwa dengan pengaturan dan desain kamar mandi yang tepat, anda tetap bisa mendapatkan sebuah kamar mandi yang tidak kalah nyaman dengan kamar mandi berukuran besar. Oh dan jangan lupa, jaga selalu kebersihan kamar mandi anda dengan membersihkannya secara rutin. Karena tidak peduli sebesar apa pun kamar mandi yang anda miliki, jika kotor, bau, licin dan berlumut, anda pasti tidak akan merasa nyaman bukan? Nah, semoga bermanfaat!

Share this on:

Related Post