50 Model Pagar Minimalis

50 Model Pagar Minimalis - Memiliki rumah dengan lokasi strategis memang jadi keinginan banyak orang. 

Ini karena, rumah dengan lokasi strategis akan memudahkan anda untuk bisa pergi ke berbagai tempat tanpa perlu memikirkan jarak yang ditempuh, karena semua fasilitas umum lebih mudah dijangkau, dan adanya sarana transportasi yang tersedia bahkan sampai 24 jam. Lokasi rumah strategis biasanya paling bagus berada didekat jalan raya, agar anda lebih mudah menemukan transportasi jika ingin pergi kemana-mana. Selain itu, ada banyak orang yang memanfaatkan lokasi rumahnya yang strategis untuk membuka berbagai usaha, karena rumahnya berada di jalan utama, membuat rumah juga jadi lokasi yang bagus membuka usaha seperti toko atau bahkan bengkel.



Namun di sisi lain, memiliki rumah di pinggir jalan juga memiliki beberapa kekurangan. Apalagi jika anda memiliki anak kecil yang sedang belajar berjalan atau balita. Balita atau anak-anak biasanya senang sekali berjalan kemana-mana, tanpa memperhatikan tujuannya. Dan masalahnya tidak semua tempat aman untuk didatangi. Jika mereka hanya berjalan di sekitar rumah, mungkin bukanlah masalah, namun jika mereka sudah mulai suka berjalan-jalan ke luar rumah, maka anda tidak boleh mengendurkan pengawasan anda, apalagi jika rumah anda berada di pinggir jalan raya. 

Nah agar halaman rumah lebih aman, anda bisa memasang pagar di halaman rumah. Selain pembatas dan pelindung bagi anak-anak, model pagar minimalis juga memiliki banyak keuntungan. Dan seperti yang dilansir oleh caraciriciri.com, berikut ini 5 Keuntungan Menggunakan Pagar Minimalis!

5 Keuntungan Menggunakan Pagar Minimalis


1. Pagar rumah pada dasarnya berfungsi sebagai pembatas wilayah antara rumah anda, tetangga dan juga jalan raya. Dengan adanya pagar, sekaligus menegaskan yang mana wilayah anda dan mana wilayah orang lain. Hal ini tentu akan membuat anda dan tetangga anda nyaman, karena setiap orang tahu batas rumahnya dan tidak ada alasan untuk bisa masuk ke rumah seseorang tanpa izin.

2. Saat ini tingkat kejahatan semakin marak terjadi. Untuk melindungi anda dan rumah anda dari incaran maling, anda bisa memasang pagar. Apalagi saat ini ada banyak model pagar minimalis yang tinggi dan dilengkapi dengan kawat atau bagian atas yang runcing untuk mempersulit maling untuk masuk ke rumah anda.

3. Meski kecil kemungkinannya, memasang pagar di halaman juga akan melindungi rumah dari binatang liar. Ditambah lagi jika anda tinggal di daerah baru yang masih terdapat kemungkinan adanya binatang buas. Maka pagar akan menjadi benteng yang akan melindungi anda.

4. Jika dulu pagar hanya terbuat dari bahan sederhana dengan model yang seadanya, saat ini sudah banyak pagar dengan desain menarik yang akan mempercantik rumah anda.

5. Bagi anda yang tinggal di daerah berangin, pemasangan pagar rumah adalah hal yang penting. Jika ada angin ribut, pagar rumah akan jadi penghalang angin untuk melewati rumah anda.

Nah kan, ternyata meski sangat simpel, pagar memiliki banyak sekali fungsi. Bahkan dengan menambahkan pagar ke rumah, bisa membantu anda menyelamatkan diri dari berbagai bahaya yang mungkin anda. Bagi anda yang tertarik menambahkan pagar pada rumahnya, berikut ini 50 Model Pagar Minimalis yang bisa anda jadikan refrensi!

50 Model Pagar Minimalis

Selain memilih salah satu dari 50 Model Pagar Minimalis diatas, anda juga bisa memilih pagar yang sesuai dengan desain rumah anda. Dan jika anda memiliki rumah cukup besar, atau tinggal di lokasi yang rawan, akan lebih baik jika anda memasang pagar tembok atau besi tinggi dengan menambahkan besi runcing, kawat, atau pecahan kaca dibagian paling atas pagar agar lebih aman.