50 Desain Kitchen Set Klassik

50 Desain Kitchen Set Klassik - Memiliki dapur yang rapi dan bersih tentu jadi keuntungan sendiri bagi kita.


Sumber: enterijer.ba

Selain terasa lebih nyaman saat memasak, dengan dapur yang bersih dan peralatan dapur yang tersusun rapi akan memudahkan anda saat acara memasak. Ditambah lagi jika sewaktu-waktu ada teman, kerabat dan keluarga yang datang dan memasak sesuatu bersama anda, tentu akan jadi kebanggaan sendiri jika dapur anda terlihat bersih. Mau tidak mau hal ini akan memberikan good impression atau kesan yang baik mengenai anda. Mereka mungkin akan menilai anda orang yang bersih dan rajin.

Sayangnya menjaga dapur tetap bersih adalah hal yang cukup sulit, mengingat dapur adalah salah satu ruangan yang cukup sibuk dalam sebuah rumah, sehingga agak sulit menjaganya tetap bersih sementara dengan kegiatan memasak setiap harinya akan membuat dapur jadi mudah sekali berantakan. Salah satu penyebabnya adalah menumpuknya berbagai alat masak di setiap sudut sehingga dapur terlihat "ramai" dan sempit. Untuk mengatasinya anda bisa mengganti rak piring lama anda dengan kitchen set.

Dan agar tampilan dapur semakin menarik, anda wajb nih memilih kitchen set dengan warna yang sesuai dengan dapur anda. Dan seperti yang dilansir oleh rumah.com, berikut ini Kiat Pintar Memilih Warna Kitchen Set!

Kiat Pintar Memilih Warna Kitchen Set


1. Kitchen set warna cerah
Kitchen set emcerah sangat cocok digunakan untuk dapur-dapur berukuran kecil dan pencahayaan yang minim. Ini karena warna kitchen set yang cerah akan membuat suasana dapur sedikit lebih ceria dan lebih terang. Kondisi ini tentu saja akan membantu anda dalam proses memasak karena dengan dapur yang terang anda dapat memasak lebih mudah. Dan agar lebih sempurna, pilih kitchen set dengan model L untuk membuat dapur terasa lebih lega.

2. Kitchen set warna gelap
Kebalikan dari kitchen set warna cerah, kitchen set dengan warna gelap sangat cocok untuk ditempatkan di dapur-dapur dengan ukuran yang besar dan luas. Namun tentu saja anda perlu memastikan penerangan di dapur maksimal. Karena tanpa penerangan yang sesuai, ditambah warna kitchen set yang gelap akan membuat dapur terasa suram. Sebaliknya, penggunaan kitchen set gelap dengan pencahayaan yang maksimal akan membuat dapur tampak mewah.

3. Kitchen set warna netral
Bagi anda yang memiliki dapur sempit, atau dapur yang mengusung tema minimalis, anda bisa menggunakan kitchen set dengan warna netral seperti coklat atau putih. Selain pada desain miinimalis, warna netral juga cocok untuk desain kitchen set klassik dan antik pada dapur anda.

Nah itu dia kiat memilih warna untuk kitchen set di dapur anda. Selain warna, desain kitchen set juga akan membuat dapur tambah menarik. Akhir-akhir ini desain minimalis memang jai tren dan disukai banyak orang. Namun jika anda ingin tema dan suasana yang berbeda, tidak ada salahnya jika anda memilih desain kitchen set klassik. Dan sebagai refrensi berikut ini 50 Desain Kitchen Set Klassik!

50 Desain Kitchen Set Klassik

Sumber: vashdom.tut.by

Sumber: teratai-seroja.blogspot.com

Sumber: solesirius.com

Sumber: Home With Perfect Ideas

Sumber: kenyashotels.com

Sumber: elzade.com

Sumber: designtrendy.cz

Sumber: designwithjee.blogspot.com

Sumber: Home With Perfect Ideas

Sumber: comfortoria.ru

Sumber: blazehome.xyz

Sumber: decoracaodeinterioresepaisagismo.blogspot.com

Sumber: AVSO.ORG

Sumber: enterijer.ba

Sumber: aromabydesign.us

Sumber: waraby.net

Sumber: wickes.co.uk

Sumber: artpro100.ru

Sumber: interiorssdesign.blogspot.com

Sumber: ChloeElan

Sumber:  Home Designing

Sumber: Pinterest

Sumber: rumahseminimalis.com

Sumber: rumahseminimalis.com

Sumber: dekorask.net

Sumber: Home Designing

Sumber: Evermotion

Sumber: Glubdubs.com

Sumber: objetivoadeco.com

Sumber: Homihomi Decor

Sumber: designwithjee.blogspot.com

Sumber: paxilside.blogspot.com

Sumber: embassykitchens.com

Sumber: Badris

Sumber: Bloombety

Sumber: homeisright.blogspot.com

Sumber: torfur.com

Sumber: pune.locanto.net

Sumber: Modular Kitchens

Sumber: french.alibaba.com

Sumber: Tincall.com

Sumber: Home Design and Interior

Sumber: pinterest.com

Sumber: arredamento.it

Sumber: Pinterest

Sumber: HGTV.com

Sumber: erahomedesign.com

Sumber: smallhouseswoon.com

Sumber: funnpics.info

Sumber: Pinterest
Dari 50 Desain Kitchen Set Klassik diatas, anda tentu bisa melihat bahwa dapur dengan sentuhan klassik dan vintage terlihat sama menariknya dengan dapur minimalis. Sebagai pelengkap, anda bisa menambahkan wallpaper motif bunga vintage pada dinding dapur, agar suasana klassik semakin terasa di dapur anda! Semoga bermanfaat!50 Desain Kitchen Set Klassik