50 Desain Lemari Pakaian Minimalis 2 Pintu (Sliding, Kaca, dll)

50 Desain Lemari Pakaian Minimalis 2 Pintu (Sliding, Kaca, dll) – Pakaian menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi manusia. Bisa dibayangkan jika seseorang pergi kesana-kemari tanpa pakaian yang pantas, semua orang pasti akan menganggapnya sebagai orang gila.


Sumber: Dekor Rumah

Selain memang merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi manusia, pakaian juga digunakan untuk membuat penampilan seseorang terlihat menarik. Bahkan dari pakaian, seseorang bisa dengan mudah menebak status sosial seseorang.

Dan agar penampilan semakin menarik, tidak heran jika banyak orang memiliki pakaian dalam jumlah yang banyak. Bahkan bagi mereka yang bekerja sebagai public figure atau mereka yang pekerjaannya menuntut untuk bertemu banyak orang, penampilan adalah nomer satu sehingga mereka memiliki jumlah pakaian lebih banyak dari rata-rata orang. 

Dengan jumlah pakaian yang banyak, tidak mungkin jika kita hanya menaruhnya di sembarang ruangan. Dan untuk menyimpan semua pakaian, anda membutuhkan sebuah lemari pakaian. Bahkan bisa dibilang lemari pakaian adalah furniture terpenting kedua setelah tempat tidur. Jika anda baru saja pindah rumah, dan sedang berencana untuk membeli furniture baru, maka lemari pakaian adalah hal yang perlu anda beli. Dan seperti yang dilansir oleh liputan6.com, berikut ini Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Dalam Memilih Lemari Pakaian!


Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Dalam Memilih Lemari Pakaian

1. Sebelum membeli lemari pakaian, sebaiknya anda mengukur luas ruangan kamar tidur anda. Pilih lemari dengan ukuran yang tidak terlalu besar agar tidak membuat kamar tidur anda jadi terasa sempit.

2. Selain ukuran, sebelum membeli anda harus tahu berapa banyak dan apa saja yang akan anda simpan di dalam lemari. Hal ini penting karena dengan mengetahui apa yang akan anda simpan, anda jadi tahu lemari seperti apa yang anda butuhkan. Jangan sampai setelah membeli lemari pakaian, anda merasa menyesal karena tidak semua pakaian atau barang-barang anda dapat disimpan.

3. Anda juga harus membeli lemari yang memiliki desain sesuai dengan kamar tidur anda. Ini agar kamar anda terlihat menarik.

4. Bukan hanya desain, bahan baku untuk membuat lemari juga harus anda pertimbangkan karena lemari dengan bahan pembuatan yang bagus akan membuat lemari jadi awet. Untuk lemari kayu, sebaiknya pilih lemari yang terbuat dari kayu jati. Dibandingkan dengan jenis kayu lain, kayu jati termasuk yang paling awet dan tahan rayap.

5. Dan terakhir, hal yang harus anda pertimbangkan andalah harga. Tidak ada gunanya jika anda sudah memilih lemari dengan ukuran yang sesuai, desain yang pas, dengan kualitas yang baik namun ternyata harganya tidak sesuai dengan budget anda. Untuk itu, sebelum membeli cari tahu pasaran harga lemari yang ingin anda beli.

Nah itu dia beberapa petimbangan yang harus anda fikirkan sebelum membeli lemari. Dari semua point yang ada diatas, desain adalah salah satu yang terpenting. Nah bagi anda yang bingung atau tidak memiliki gambaran sama sekali mengenai desain lemari yang sesuai berikut ini 50 Desain Lemari Pakaian 2 Pintu yang bisa jadi refrensi anda!

Klarifikasi Dari Desainrumahnya.com

Kami dari desainrumahnya.com tidak menjual lemari 2 pintu secara satuan karena kami membuatnya secara custom. Kami hanya menerima pembuatan interior 1 ruangan secara keseluruhan atau furniture paket yang terdiri dari lemari, tempat tidur, background TV atau Meja rias. Informasi lebih detail, silahkan menuju halaman berikut ini  ►►► Hire us

50 Desain Lemari Pakaian 2 Pintu

Sumber: Omborokko.com

Sumber: funnpics.info

Sumber: lookart.me

Sumber: Pinterest

Sumber: Pinterest

Sumber: homedesignetc.com

Sumber: idolza

Sumber: PrivyHomes
lemari pakaian 2 pintu minimalis sliding
Sumber: PrivyHomes

Sumber: pinterest.com

Sumber: The Lux Home

Sumber: shkaf-lux.ru

Sumber: blog.mebline.cz

Sumber: pinterest.com

Sumber: Pinterest

Sumber: kaimasidis.gr

Sumber: Image Of Home Design Inspiration

Sumber: aiaqc

Sumber: Optimalstackfacts.us

Sumber: Ellipzes
desain lemari pakaian minimalis 2 pintu
Sumber: ChloeElan

Sumber: Simple Life Prattle

Sumber: Nugroho Jati Furniture

Sumber: mitramebel.com

Sumber: jadhomes.com
lemari pakaian sliding 2 pintu kaca
Sumber: inspirasiminimalis.com

Sumber: bufetminimalis.com
model lemari pakaian 2 pintu
Sumber: Furniture Jepara

Sumber: Rumahminimalismedia.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: oscarfurniturestore.com

Sumber: NdikHome

Sumber: prodesignfurniture.com
gambar lemari pakaian 2 pintu
Sumber: lazada.co.id

Sumber: toko mebel minimalis

Sumber: Dekor Rumah

Sumber: fotorumahmasakini.com
50 Desain Lemari Pakaian Minimalis 2 Pintu (Sliding, Kaca, dll)
Sumber: freshdesignpedia.com

Sumber: butor-mirjan24.hu

Sumber: avso.org

Sumber: Furniture Jepara

Sumber: wayfair.com

Sumber: mebel jepara | ukir jepara

Sumber: Furniture Duco

Sumber: DesainRumahMini.com

Sumber: dekorrumah.net

Sumber: dekorrumah.net

Sumber: Jayafurni Mebel Jepara

Sumber: INDOFURNITURE

Sumber: Subur Furniture

Bagi anda yang ingin lemari dengan desain sederhana, 50 Desain Lemari Pakaian 2 Pintu diatas bisa jadi pilihan. Dibanding dengan desain lain, desain lemari pakaian 2 pintu adalah yang paling umum dan mudah didapat, serta harganya pun tidak terlalu menguras budget. Semoga bermanfaat!

Share this on:

Related Post