50 Gambar Lemari Pakaian Minimalis

50 Gambar Lemari Pakaian Minimalis – Lemari pakaian menjadi salah satu furniture penting yang harus ada di dalam sebuah kamar tidur. 

Sama seperti tempat tidur, fungsi lemari pakaian dalam sebuah kamar juga tidak dapat digantikan fungsinya. Jika tempat tidur digunakan sebagai tempat untuk berisitrahat pemilik kata, maka lemari pakaian berfungsi sebagai tempat kita menyimpan pakaian yang dimiliki. Selain itu, bagi perempuan lemari pakaian juga berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan berbagai barang lain seperti tas, atau tumpukan sepatu dan berbagai kotak berisi aksesoris. 
Jadi jika tidak ada lemari, bisa dibayangkan betapa berantakan keadaan kamar kita karena ada banyak tumpukan baju, tas dan sepatu di setiap sudut kamar tidur.

Dulu lemari pakaian selalu identik dengan lemari kayu berukuran besar dan biasanya berwarna coklat. Meski saat ini, model lemari kayu ini masih dapat anda temukan di berbagai toko furniture, namun model lemari ini juga sudah sangat ketinggalan jaman. Selain modelnya yang membosankan, lemari kayu seperti ini ukurannya cukup besar. Sedangkan saat ini kebanyakan rumah mengusung tema minimalis sederhana dengan luas yang tidak terlalu besar. 

Jadi daripada memilih lemari model dulu, ada baiknya anda membeli lemari pakaian minimalis, dan seperti yang dilansir oleh aliafurniture.com, berikut ini Jenis-Jenis Lemari Pakaian Minimalis yang bisa jadi pilihan anda!

Jenis-Jenis Lemari Pakaian Minimalis


1. Lemari pakaian minimalis klassik adalah lemari pakaian deengan desain lama atau vintage. Biasanya terdiri dari gantungan untuk baju-baju resmi dan juga berbagai rak. Tinggi lemari minimalis klassik ini biasanya 2 meter dengan model 2-3 pintu.

2. Kedua adalah lemari pakaian minimalis modern yang saat ini populer. Lemari jenis ini biasanya memiliki ketinggian sampai 2,5 meter. Dengan model pintu sliding door dan pintu yang dilapisi kaca sehingga kesannya modern. Untuk luas sendiri, terdiri dari 3 atau 5 pintu dan dilengkapi dengan gantungan dan berbagai rak. Lemari [pakaian minimalis juga terdiri dari berbagai warna dan pola yang disesuaikan dengan tema desain lemari.

3.  Lemari pakaian minimalis fungsional menjadi jenis lemari pakaian ketiga yang bisa jadi pilihan anda. Sesuai namanya, lemari ini selain bisa digunakan sebagai tempat untuk menyimpan pakaian juga digunakan untuk rak penyimpanan barang lain seperti tv atau peralatan lain. Panjang lemari ini berkisar 2,5 sampai 3 menter dengan tinggi 2,2 meter.

4. Lemari pakaian minimalis lay out adalah jenis lemari pakaian yang populer saat ini. Berbeda dengan lemari pakaian biasa, lemari jenis ini tidak menggunakan pintu agar lebih efisien. Bentuknya seperti bingkai dengan banyak rak, laci dan juga gantungan.

Nah itu dia beberapa jenis lemari pakaian minimalis yang bisa jadi pilihan anda. Bagi anda yang bingung, sebelum membeli anda bisa mencari berbagai gambar lemari pakaian minimalis dari internet sebagai refrensi anda sebelum membeli, dan berikut ini 50 Gambar Lemari Pakaian Minimalis yang bisa membantu anda menemukan lemari pakaian yang sesuai dengan anda!

50 Gambar Lemari Pakaian Minimalis

Dari 50 Gambar Lemari Pakaian Minimalis diatas, anda bisa memilih yang memiliki desain sesuai dengan tema kamar tidur anda. Namun yang terpenting, pilih lemari pakaian yang sesuai dengan kebutuhan anda. Jangan sampai setelah membeli, anda menyesal karena lemari tidak cukup untuk menampung semua pakaian anda. Semoga bermanfaat!

Tags

Share this on:

Related Post