50 Pagar Minimalis Terbaru

50 Pagar Minimalis Terbaru – Pagar jadi salah satu elemen yang saat ini seringkali dilupakan oleh banyak orang, terutama bagi mereka yang tinggal di perkotaan, dan memiliki rumah dengan konsep yang modern, dimana pagar seringkali jadi bagian yang tidak dibutuhkan.

Padahal dulu, hampir disetiap rumah, orang selalu menambahkan deretan pagar, meski itu hanya berupa kayu yang dipotong sama, dan di cat dengan beragam warna sehingga tampilannya jadi lebih menarik. Apalagi saat ini selain pagar kayu ada beragam jenis pagar rumah yang bisa anda gunakan, dari pagar minimalis terbaru yang biasanya terbuat dari besi tempa yang dijalin dengan beragam motif, batu alam yang kokoh sampai pagar kayu namun dengan tampilan yang lebih modern. Selain itu dengan menambahkan pagar rumah, akan membuat tampilan rumah jadi lebih menarik, dengan syarat anda dapat memilih pagar rumah yang sesuai dengan desain rumah anda.

 

Jika anda memilih pagar yang tepat, tampilan rumah akan jadi semakin menarik. Selain itu penambahan pagar didepan rumah juga memiliki banyak fungsi lain seperti pagar rumah akan membuat rumah anda makin aman, apalagi jika anda memasang pagar yang cukup tinggi sehingga sulit dijangkau oleh orang luar. Namun sebelum memasang pagar, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Dan seperti yang dilansir oleh kompas.com, berikut ini 4 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Memasang Pagar!

4 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Memasang Pagar


1. Pertimbangan pertama adalah faktor keamanan. Untuk tingkat keamanan, anda bisa memasang pagar tembok tinggi dengan tambahan pecahan kaca diatasnya, ini akan membuat rumah jadi sulit sekali untuk dijangkau. Atau pilih pagar yang tidak memiliki jarak antar tiangnya sehingga sulit orang untuk bisa memanjat pagar anda.

2. Bagi anda yang punya peliharaan seperti anjing, pastikan anda memasang pagar cukup tinggi untuk membatasi pergerakannya. Penggunaan pagar yang tinggi akan membuat hewan peliharaan tidak bisa melompati pagar dan kabur entah kemana. Dan pastikan juga pagar terkubur dalam tanah setidaknya enam inchi, agar hewan peliharaan anda tidak bisa menggalinya.

3. Jika anda tinggal di wilayah yang bising, anda bisa memasang pagar batu dan melapisinya dengan tanaman untuk meredam suara dari luar rumah. Dengan begitu anda tidak akan terganggu dengan suara-suara bising dari luar rumah.

4. Terakhir, pilih material pagar yang kuat dan awet. Ada banyak pilihan yang bisa anda gunakan. Mulai dari batu alam, dinding, besi tempa, sampai pagar kayu. Khusus untuk pagar kayu, sebaiknya anda memilih kayu jati yang dikenal kuat dan anti rayap dan jangan lupa, semprotkan obat anti rayap pada permukaan kayu agar pagar lebih awet.

Nah itu dia beberapa pertimbangan yang harus anda fikirkan sebelum memasang pagar, selain beberapa hal diatas, anda juga harus memastikan desain pagar sesuai dengan desain rumah anda, dan bagi anda yang tinggal di perkotaan, dan berencana memasang pagar, berikut ini 50 Pagar Minimalis Terbaru yang bisa anda lihat dibawah ini!

50 Pagar Minimalis Terbaru

Menagapa anda yang tinggal di perkotaan sebaiknya memilih salah satu dari 50 Pagar Minimalis Terbaru diatas? Ini karena desain rumah di perkotaan yang memiliki desain modern dan simpel akan sangat cocok dipadukan dengan desain pagar yang sama yaitu pagar minimalis yang tidak memiliki banyak hiasan namun tetap terlihat bagus dan dapat menjalankan fungsinya dengan baik sebagai pelindung rumah!

Share this on:

Related Post