50 Warna Keramik Kamar Mandi

50 Warna Keramik Kamar Mandi - Kamar mandi menjadi salah satu ruangan yang sering diabaikan banyak orang. 

Padahal kamar mandi adalah salah satu ruangan terpenting yang harus ada disetiap rumah. Coba bayangkan, rumah anda tanpa sebuah kamar mandi didalamnya? Apakah anda dapat bertahan dirumah tersebut selama sebulan tanpa mandi atau buang air? Jawabannya tidak. Kamar mandi memiliki fungsi yang penting dalam sebuah rumah, bahkan bagi setiap anggota keluarga. Di kamar mandi, kita bisa membersihkan diri atau bahkan berelaksasi setelah seharian beraktifitas. Namun banyak orang mengabaikan kebersihan ruangan ini. Padahal kamar mandi yang kotor, akan membuat kita merasa sangat tidak nyaman, bahkan akan jadi berbahaya bagi kita untuk menggunakannya.



Anda tentu tidak ingin bukan, hanya karena anda malas membersihkan kamar mandi, anda atau salah satu keluarga anda celaka? Jika iya, mulai sekarang anda harus rajin membersihkan kamar mandi. Bukan hanya menjaga kebersihannya, namun juga menatanya dengan baik. Kamar mandi biasanya berada dibagian paling belakang rumah, dimana hanya ada sedikit cahaya yang masuk ke ruangan ini. Sehingga baik udara, maupun kondisinya lebih lembap dan lebih gelap dibandingkan ruangan lain. Hal ini tentu akan membuat anda merasa sangat tidak nyaman bukan? Untuk anda yang sedang dalam rencana renovasi kamar mandi, buatlah kamar mandi terlihat terang. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan warna keramik kamar mandi berwarna cerah. Dan berikut ini 4 Warna Keramik Kamar Mandi Agar Lebih Cerah!

4 Warna Keramik Kamar Mandi Agar Lebih Cerah


1. Warna keramik kamar mandi yang pertama adalah warna putih. Warna putih adalah salah satu warna paling netral yang bisa anda pilih. Dengan penggunaan warna putih, kamar mandi akan jadi lebih cerah, karena warna ini mampu memantulkan cahaya lampu ke ruangan bahkan hingga ke sudut. Sehingga kamar mandi anda bukan hanya terlihat terang, namun juga lebih luas. Dan karena ini adalah warna cerah, anda bisa dengan mudah melihat kotoran yang menempel dan dapat dengan mudah membersihkannya. Keramik warna putih juga akan memberikan kesan kamar mandi lebih bersih.

2. Warna hijau jadi warna kedua yang bisa jadi pilihan anda. Hijau muda terutama, akan memberikan kesan kamar mandi lebih bersih dan segar. Namun sebaiknya hindari menggunakan warna hijau tua, karena memberikan kesan gelap pada kamar mandi. Pilih warna hijau muda, atau mint untuk kamar mandi anda dan agar tidak membosankan, padukan dengan warna cerah seperti putih.

3. Next, ada warna biru yang bisa jadi pilihan anda. Biru adalah salah satu warna cerah yang disukai banyak orang. Warna ini juga terdiri dari banyak sekali gradasi. Penggunaan warna biru pada kamar mandi akan memberikan kesan kamar mandi jadi lebih bersih.

4. Terakhir, adalah warna baby pink. Pink selalu jadi warna cerah yang disukai banyak orang terutama perempuan. Keramik warna pink akan membuat suasana kamar mandi jadi ceria dan tampak cerah. Selain itu, warna ini juga sangat cocok diterapkan pada kamar mandi anak, terutama anak perempuan.

Itu dia beberapa warna keramik kamar mandi yang bisa jadi pilihan anda. Selain beberapa warna diatas, ada banyak warna lain yang bisa anda pilih. Dan sebagai inspirasi, berikut ini 50 Warna Keramik Kamar Mandi yang bisa jadi pilihan anda!

50 Warna Keramik Kamar Mandi

50 Warna Keramik Kamar Mandi diatas, adalah warna yang jadi favorit banyak orang untuk kamar mandi mereka. Kebanyakan adalah warna cerah, dan memang sebaiknya anda menghindari warna gelap sama sekali untuk kamar mandi. Karena letaknya paling belakang rumah, cahaya yang masuk hanya sedikit, sehingga jika anda memilih warna gelap, kamar mandi anda akan terlihat suram. Jadi jika anda tidak ingin kamar mandi terlihat menakutkan, sebaiknya pilih warna cerah yang jadi favorit anda! Semoga bermanfaat!