16 Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Utama Untuk Cewek Dan Cowok

Kombinasi Warna Cat Kamar Tidur Minimalis  - Dalam rangka menciptakan suasana yang alami dengan kesan tersendiri di kamar tidur Anda, memang pemilihan warna merupakan hal yang sangat penting dan krusial. Setiap warna tentu saja akan menghasilkan kesan yang berbeda - beda, terlebih lagi jika dikombinasikan antara warna yang satu dengan yang lainnya. Pemilihan warna tidak selalu berkaitan dengan warna cat tembok pada dinding kamar tidur Anda, namun juga pada perabotan, aksesori, furniture, sprei , sampai dengan tirai gordyn Anda. Semua diusahakan dikombinasi menjadi satu kesatuan yang memberikan kesan mendalam bagi siapapun yang memandangnya.


Pemilihan Warna Cat Kamar Tidur dan Mood Anda


Kamar tidur merupakan salah satu ruangan yang selalu Anda tuju setiap harinya dan tidak jarang Anda menghabiskan waktu disana untuk menghilangkan stress, penat, atau sekedar beristirahat. Oleh karena itu jika Anda salah dalam mengkombinasikan warna cat di kamar tidur Anda, tentu saja hal tersebut dapat memberikan Anda titik jenuh dan perubahan pada mood Anda karena kesan yang monoton didalam kamar tidur Anda. Monoton tentu sangat berkaitan erat dengan mood Anda. Oleh karena itulah sebaiknya Anda memilih kombinasi warna yang tepat demi membangkitkan mood Anda..

Kombinasi Warna Cat Pada Kamar Tidur Anda


Di artikel kali ini, desainrumahnya.com mengambil beberapa sumber dari situs-situs ternama seperti bhg.com untuk mendapatkan contoh-contoh kombinasi warna pada kamar tidur yang dapat membangkitkan mood Anda. Kami akan menyajikan kombinasi warna yang akan memberikan kesan natural sehingga lembut dipandang mata dan kami juga akan menyediakan contoh kombinasi warna cat pada kamar tidur yang colorfull alias penuh warna bagi Anda yang aktif dan bersemangat.

Permainan Warna Abu-Abu

Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Abu-abu

Abu-abu merupakan warna netral yang dapat diaplikasikan pada dinding kamar tidur Anda. Anda dapat mengkombinasikannya dengan lantai kayu yang hangat, dan warna pops biru yang didapat dari karpet di lantai untuk menambahkan kesan natural. Jangan lupakan faktor pencahayaan yang maksimal di kamar tidur Anda untuk menambahkan kesan natural

Nuansa Beachy Sandy Krem

Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Nuansa Beachy Sandy Krem

Warna dinding krem kecoklatan memberikan nuansa beachy tersendiri bagi pemiliknya. Dengan aksesori botol kaca berlapis kehidupan laut, menambah sedikit nuansa alami. Tidak hanya itu, karpet oriental pun menambah karakter pada kamar ini karena karpet tersebut tidak hanya memberikan kehangatan di kaki Anda, namun juga menambahkan percikan warna di kamar.

Warna Putih Seperti Kanvas Kosong

Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Putih Seperti Kanvas Kosong

Dinding berwarna putih dan lantai yang berwarna putih mungkin tampak seperti sesuatu yang dingin dan penuh tanya, namun seperti yang kami bilang diawal, Anda tidak hanya bermain pada warna dinding namun juga berbagai elemen yang ada di kamar Anda. Seprai dan bantal bermotif berani dapat mengeluarkan warna dan perhatiannya sendiri bagi siapapun yang melihatnya. Warna dinding putih yang garing dan renyah menyatu dengan langit-langit yang sedikit berkubah sehingga membuat Anda semakin rileks.

Permainan Bentuk Pola Dengan Warna Dinding Abu-Abu Lembut

Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Permainan Bentuk Pola Dengan Warna Dinding Abu-Abu Lembut

Pilihan alternatif untuk masa modern sekarang ini yang dipilih oleh para desainer adalah warna beige, putih, dan abu-abu. Dinding berwarna abu-abu lembut bercampur dengan pola dan tekstur yang menyenangkan. Dengan penambahan sebuah window seat yang bermandikan cahaya matahari di dekat jendela, menawarkan tempat sempurna yang nyaman bagi Anda yang ingin bersantai sembari membaca buku atau sekedar tidur siang.

Kamar Tidur Bernuansa Pedesaan

Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Bernuansa Pedesaan
Warna putih lembut yang menyatu dengan berbagai elemen di kamar tidur ini membuat Anda teringat kembali akan suasana dipedesaan. Sinar matahari dan angin sepoi-sepoi yang masuk melalui jendela memberikan Anda kenyamanan tersendiri.

Kamar Tidur Warna Biru Yang Natural

Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Warna Biru Yang Natural
Rincian warna biru yang lembut dengan penambahan beberapa furniture berukuran mungil, memicu getaran feminim di sepanjang kamar tidur yang cerah ini. Cermin yang memantulkan cahaya alami, seprei natural, karpet putih yang rapih, aaahh sungguh menyenangkan.

Kreativitas Warna Di Kamar Tidur Anda

Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Kreativitas Warna Di Kamar Tidur Anda
Dengan banyaknya warna yang keluar dari furniture kecil di dinding dapat membuat warna putih yang dingin menjadi menyenangkan dengan penuh kreatifitas. Lantai kayu di kamar ini juga mencegah dekorasi kamar ini menjadi keras dan dingin.

Warna Hijau Di Kamar Tidur Memberikan Kesan Terang dan Ceria

Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Warna Hijau Yang Ceria

Dengan warna hijau mint pada dinding Anda lalu disatukan dengan warna lain yang menyenangkan membuat kamar tidur Anda begitu cerah dan ceria. Dengan penambahan karpet berwarna zebra membuat kontras yang hangat dan keren.


Tambahan Dosis Warna Biru dan Orange di Kamar Tidur

Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Warna Orange dan Biru
Walaupun dengan dosis sedikit, warna orange dan biru dapat memberikan efek yang cukup fantastik di mata. Contoh saja kamar tidur ini yang membuat dosis kecil dari warna orange dan biru menyatu dengan nuansa simple yang klasik.
Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Utama Untuk Cewek Dan Cowok

Warna Pastel Biru Di Kamar Tidur Anda

Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Pastel Biru Muda
Ingin kamar tidur dengan nuansa lembut dan nyaman? Coba kombinasikan warna menjadi pastel dengan 1 warna inti yaitu biru muda lembut.

Shading Biru Di Kamar Tidur Untuk Nuansa Pinggir Pantai

Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Shading Biru
Dengan variasi shading berwarna biru dapat membuat kamar Anda tampak semakin natural. Dengan bedding sets berpola, gordyn berwarna biru langit, karpet biru tua bergaris, dan warna biru air pada bantal memberikan nuansa pinggir pantai yang rileks.

Warna Tradisional Di Kamar Tidur

Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Warna Tradisional
Gunakan warna-warna tradisional klasik yang disatukan dengan hangatnya warna netral yang dapat memberikan sentuhan nuansa penuh kesenangan di kamar tidur.

Sedikit Sentuhan Turqoise Cerah

Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Turqoise Cerah
Dengan sentuhan yang simple dan sederhana pada ruangan yang putih seperti penggunaan warna turqoise cerah pada bed frame, memberikan sensasi keceriaan tersendiri di kamar Anda.

Nuansa Rumah Pantai Di Kamar Anda

Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Nuansa Rumah Pantai
Berlayarlah ke rumah pantai pribadi Anda yang nyaman. Dengan menggabungkan Sunny Yellow, hijau muda, dan sedikit biru pudar, Anda dapat menciptakan nuansa pantai sendiri di kamar Anda.

Warna Tanah Natural Untuk Kamar Tidur

Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Tanah Coklat Natural
Warna putih pada dinding kamar tidur Anda jika digabungkan dengan beragam aksesori dengan warna netral dapat melepaskan kepenatan Anda.

Sentuhan Warna Merah Pada Dinding Abu-Abu

Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Merah
Dinding ab-abu yang natural dipadukan dengan beberapa titik warna merah pada kasur dan furniture memberikan kesan alami, aktif, dan modern.

Berkonsultasi Kepada Interior Desainer


konsultasi interior desain

Berkonsultasi mengenai desain kamar tidur minimalis kepada interior desainer sebenarnya merupakan pilihan yang bijak, karena selain dapat memperoleh desain yang apik, juga dapat mengurangi biaya yang disebabkan oleh berbagai hal. Banyak orang berpikir bahwa mempekerjakan jasa interior desain dalam membangun  kamar tidur minimalis justru akan menguras biaya lebih banyak, pada kenyataannya justru sebaliknya. Interior desainer akan memberikan estimasi biaya yang dikeluarkan sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya yang disepakati sejak awal. Jadi tidak ada biaya tidak terduga, biaya kesalahan pembangunan, dan lain sebagainya. Interior desainer menjunjung tinggi profesionalitas jadi tidak ada salahnya mencoba bukan?

Kami dari desainrumahnya.com memberikan Anda solusi mengenai interior desain untuk  kamar tidur minimalis baik dari sisi gambar desain sampai dengan pembuatan  kamar tidur minimalis . Untuk mengetahui lebih detail, silahkan menuju halaman berikut ini  ►►► Hire us



Tips Pewarnaan Pada Kamar Tidur Minimalis Utama


Untuk merubah suasana pada kamar tidur Anda, hal yang pertama kali yang harus Anda lakukan adalah mengubah warna dinding kamar tidur Anda dengan pemilihan warna yang tepat. Bagi Anda yang mentukai nuansana alami nan segar, cobalah berkesplorasi dengan menggunakan warna biru muda, merah, sampai dengan hijau muda. Anda juga bisa mengeksporasi pilihan Anda dengan warna favorit Anda sendiri. Namun, biasanya untuk memberikan kesan segar dan akamu, desainer menggunakan warna-warna yang cerah.

Bagi Anda yang ingin menampilkan kesan Anda adalah seorang yang dinamis dan modern, Anda dapat memilih warna putih dan abu-abu. Anda dapat memadukannya dengan berbagai warna, contohnya dengan warna biru. Warna putih sebagai dasar dapat memberikan kesan luas, nyaman, dan bersih terutama jika Anda menaruh satu set meja yang digunakan untuk mengecek file-file pekerjaan Anda.

Jika Anda menyukai kesan klasik, Anda dapat menambahkan kelambu pada kamar tidur Anda. Dengan adanya kelambu, dapat menimbulkan kesan klasik yang terasa kental.

Pada dasarnya nuansa kamar tidur utama minimalis dapat dibentuk dengan pemilihan kombinasi pada dinding, bed cover, sarung bantal, kursi, lukisan, gorden, meja, sampai karpet. Gunakan imajinasi Anda untuk membuat kamar tidur Anda semakin menarik.




Terimakasih Telah Membaca Artikel Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Utama Untuk Cewek Dan Cowok


Anda dapat berkonsultasi secara langsung melalui ahlinya. Wujudkan desain kamar tidur minimalis yang cantik dengan menghubungi tim desainrumahnya.com.  Silahkan menuju halaman ►►► Hire us

Kami berharap Anda mendapatkan inspirasi yang penuh imajinasi setelah Anda membaca artikel Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Utama Untuk Cewek Dan Cowok dari kami. Mohon berikan like, tweet, atau google plus agar orang-orang disekitar Anda mendapatkan suntikan inspirasi dan memberikan kami semangat lebih untuk lebih sering berbagi inspirasi terbaru.

Jangan lupa baca artikel lain dari kami. Terimakasih telah berkunjung di artikel Gambar Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Utama Untuk Cewek Dan Cowok

sumber gambar dan artikel : www.bhg.com dan rumahtembok.com
keyword: warna cat tembok kamar tidur utama, warna cat dinding kamar tidur utama, warna cat kamar tidur, warna cat kamar tidur klasik, warna dinding kamar tidur sempit, pilihan warna cat untuk kamar tidur, pilihan cat dinding kamar tidur, cat dinding nuansa pink, warna cat dinding kamar yang sering digunakan, tips pemilihan warna cat kamar,warna cat kamar tidur cowok, warna cat kamar tidur minimalis, warna cat kamar tidur utama, warna cat kamar tidur remaja, warna cat kamar tidur cewek, gambar warna cat kamar tidur