Berlesehan Dengan Desain Ruang Tamu Minimalis Tanpa Sofa

Desain Ruang Tamu Minimalis Tanpa Sofa - Ada banyak konsep ruang tamu minimalis yang bisa dijadikan inspirasi untuk menghiasi ruang tamu hunian minimalis Anda. Anda bisa mencari di internet atau buku mengenai desain interior ruang tamu hunian sebagai sumber referensi Anda. Salah satu konsep yang bisa Anda jadikan inspirasi adalah konsep ruang tamu lesehan. Desain ruang tamu minimalis dengan konsep lesehan ini bisa dijadikan konsep ruang tamu untuk rumah yang tidak memiliki cukup lahan yang luas. Ruang tamu yang terlihat kecil bisa memiliki efek yang luas, karena tidak ada banyak furniture yang membuat ruangan terlihat lebih kecil.

Konsep Lesehan Dalam Desain Ruang Tamu Minimalis Tanpa Sofa

Konsep lesehan bisa menjadi salah satu pilihan bijak bagi Anda yang memiliki ukuran ruang tamu yang tidak begitu luas. Selain itu, konsep lesehan juga dapat mempererat hubungan Anda dan sahabat, teman serta kolega Anda yang datang berkunjung. Hal ini dikarenakan konsep lesehan memberikan kesan yang lebih santai dan intim bagi Anda dan para tamu Anda. Desain ruang tamu minimalis tanpa sofa juga akan memberikan kesan ruang tamu Anda yang tidak begitu luas menjadi lebih lega dan lebar, tanpa adanya kehadiran furniture-furniture.
Anda bisa mendesain ruang tamu lesehan Anda menjadi lebih menarik dan lebih kreatif untuk memberikan nuansa kekeluargaan yang cukup kental. Ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan desain ruang tamu minimalis tanpa sofa dengan konsep lesehan sehingga ruang tamu Anda terlihat indah walaupun Anda tidak menggunakan sofa dan segala furniture yang membuat ruang tamu Anda terlihat sempit.

Tips Menata Ruang Tamu dengan Konsep Lesehan

Di atas telah dijelaskan mengenai konsep ruang tamu dengan model lesehan. Anda bisa menggunakan beberapa tips berikut untuk mendapatkan desain ruang tamu minimalis tanpa sofa yang akan menjadikan ruang tamu Anda terlihat eye catching. Tips yang pertama adalah dengan memberikan nuansa cerah pada ruang tamu Anda. Anda bisa menggunakan warna putih sebagai cat dasar ruang tamu Anda. Dan mengkombinasikannya dengan aksesoris lainnya sesuai dengan selera Anda. Anda bisa meletakkan lemari kecil serba guna di pojok ruangan dan meletakkan beberapa foto-foto atau aksesoris lainnya untuk menghidupkan suasana ruang tamu.
Jika Anda tidak menyukai konsep lesehan secara keseluruhan, Anda bisa menggunakan bed sofa yang kini tengah menjadi tren. Bed sofa ini bisa melengkapi ruang tamu lesehan Anda dengan dual fungsi yang dimilikinya. Nuansa keakraban bisa dibangun dengan bercengkrama dengan teman, sahabat dan kolega Anda di bed sofa ini. Meja kecil bisa Anda taruh di tengah-tengah ruangan tamu Anda. Meja dengan konsep ala ‘Oshin’ bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa Anda gunakan.
Jika Anda ingin konsep lesehan secara keseluruhan, desain ruang tamu minimalis tanpa sofa bisa Anda aplikasikan dengan menggunakan karpet yang tebal dengan motif minimalis. Meja ala ‘Oshin’ tetap bisa Anda gunakan dengan ditambahkan beberapa buah bantal dengan warna warni yang cerah agar ruangan tamu Anda tampak hidup.

Kesan Unik Dengan Konsep Lesehan

Dengan menggunakan konsep lesehan dalam desain ruang tamu minimalis tanpa sofa hunian Anda. Anda akan memberikan kesan yang unik pada ruang tamu Anda, dan pastinya suasana keakraban antara Anda dan tamu Anda akan lebih terbangun. Anda bisa menjadikan konsep ruang tamu lesehan sebagai inspirasi hunian minimalis Anda. Selamat berinspirasi. 

Desain Ruang Tamu Minimalis Tanpa Sofa

Desain Ruang Tamu Minimalis Tanpa Sofa


Desain Ruang Tamu Minimalis Tanpa Sofa

Desain Ruang Tamu Minimalis Tanpa Sofa