Bermain-main Dengan Desain Ruang Tamu Minimalis Modern

Desain Ruang Tamu Minimalis Modern
Desain Ruang Tamu Minimalis Modern – Rumah minimalis kini telah menghadirkan beberapa konsep yang beragamsehingga calon pemilik dapat menyesuaikan dengan karakter dan kepribadiannya.Rumah minimalis yang sesuai dengan keluarga masa kini adalah rumah minimalisdengan konsep yang modern. Konsep tersebut bisa dirasakan mulai dari desaineksterior hingga desain interior di setiap ruangan khususnya di ruang tamu,dimana tempat tersebut merupakan tempat perjamuan tamu yang datang berkunjung. Desainruang tamu minimalis modern akan membuat suasana rumah terasa lebih kekiniandengan jenis furniture dan nuansa ruangan yang modern dan minimalis.

KonsepDesain Ruang Tamu Minimalis Modern

Ruang tamu minimalis dengan konsep modernsalah satu dari sekian banyak desain ruang tamu yang bisa Anda jadikaninspirasi. Desain ruang tamu minimalis modern mencerminkan tentang keluargamasa kini yang modern namun tetap ingin terlihat simpel. Hal ini ditandaidengan jenis furniture yang simpel dan tidak memiliki detail yang rumit sepertikonsep ruang tamu klasik. Selain furniture, Anda juga bisa melihat konsepmodern pada ruang tamu minimalis dari pemilihan warnanya. Cenderung menggunakanwarna-warna netral seperti hitam dan putih untuk memberikan kesan luas danbersih serta simpel.
Tidak hanya warna-warna seperti hitam putih, permainanwarna bisa juga diterapkan pada ruang tamu dengan konsep modern, sepertipermainan warna abu-abu dan putih, merah dan putih, abu-abu dan hitam ataucokelat untuk memberi nuansa hangat pada ruang tamu Anda. Yang terlihat dalam desainruang tamu minimalis modern adalah pada permainan garis vertical danhorizontal pada furniture maupun aksesoris pendukung ruang tamu modernminimalis tersebut.

TipsDalam Mendekorasi Ruang Tamu Modern Minimalis

Untuk mendekorasi ruang tamu dengan konsepmodern minimalis ada beberapa tips yang perlu Anda lakukan. Desain ruang tamuminimalis modern sesuai dengan namanya juga mengusung konsep kesederhanaandalam setiap detailnya. Hal ini terlihat dari furniture yang simpel dan tidakmemiliki detail yang rumit serta warna-warna netral yang menghiasi seluruhruang tamu. Pilihlah furniture yang senada dengan cat ruang tamu Anda untukmenciptakan harmoni yang indah. Kemudian Anda bisa menggunakan karpet denganmotif minimalis atau polos dengan menyesuaikan warnanya dengan cat ruang tamu.Anda bisa menggunakan karpet dengan warna hitam jika cat ruang tamu adalahputih untuk memberikan kesan kontras namun elegan.
Untuk perabotan Anda bisa menggunakanperabotan yang simpel dan minimalis. Jika Anda pecinta guci keramik, Anda bisa meletakkanguci di ruang tamu modern minimalis Anda. Pilihlah guci dengan warna senada dantidak memiliki banyak detail. Seperti guci dengan warna hitam, atau putih yangAnda letakkan di sudut ruangan. Tips lainnya adalah pencahayaan, Anda bisamenggunakan lampu gantung yang cantik di ruang tamu Anda. Atau bisa menggunakanlampu berdiri yang memiliki desain yang modern minimalis. Anda bisamenemukannya di beberapa toko elektronik atau toko online.

RuangTamu Modern Minimalis Yang Unik

Jadikan ruang tamu modern milik Anda menjadilebih unik dengan membuat beberapa pajangan hasil karya Anda dengan menggunakanbarang yang sudah tidak terpakai. Gunakan konsep desain ruang tamu minimalismodern sebagai dasar pembuatan pajangan yang unik dan elegan karya Anda. Andabisa menggunakan lilitan rotan yang dicat warna hitam dengan pola melingkaryang ditaruh di dinding, atau Anda bisa membuat karya lain sesuai denganimajinasi Anda untuk ruang tamu yang terlihat unik. 
Desain Ruang Tamu Minimalis Modern

Desain Ruang Tamu Minimalis Modern

Desain Ruang Tamu Minimalis Modern

Desain Ruang Tamu Minimalis Modern

Desain Ruang Tamu Minimalis Modern

Share this on:

Related Post