Yuk, Buat Desain Ruang Tamu Minimalis Mungil Menjadi Lebih Lega

Desain Ruang Tamu Minimalis Mungil – Dewasa ini permintaan akan rumah yang bisa dijadikan sebagai tempatbernaung semakin tinggi. Akan tetapi, jumlah tanah yang diperlukan untukmembangun sebuah perumahan semakin sedikit seiring dengan bertambahnya jumlahpenduduk. Sehingga rumah minimalis dengan luas tanah yang tidak begitu luasmenjadi salah satu pilihan. Konsekuensinya adalah ruang yang lebih kecil namunmasih bisa ditingkatkan menjadi dua lantai. Termasuk ruang tamu yang mungilmenjadi kendala bagi rumah dengan type kecil. Desain ruang tamu minimalis untukruang tamu mungil bisa menjadi salah satu inspirasi bagi Anda yang memilikirumah dengan ruang tamu yang mungil dan kecil.

DesainRuang Tamu Minimalis Mungil dan Cara Mendekorasinya

Rumah minimalis dengan type kecil merupakansalah satu rumah yang paling banyak diincar terutama oleh keluarga kecil.Karena luas tanah rumah yang tidak begitu luas menjadikan rumah ini cocok bagiAnda yang memiliki jumlah keluarga yang sedikit. Hanya saja, rumah dengan luasyang tidak begitu besar ini memiliki ruang tamu yang kecil, sehingga tidak bisamenampung tamu dengan jumlah yang banyak. Akan tetapi, Anda tidak perlukhawatir akan desain ruang tamu minimalis mungil karena Anda masih bisamesiasatinya dengan beberapa trik dan tips sederhana yang bisa Anda terapkan.
Salah satu trik mendekorasi desain ruang tamuminimalis mungil Anda yang mungil adalah dengan memanfaatkan furniture Andamenjadi multiguna. Anda bisa menggunakan peti bekas sebagai meja tamu, selainuntuk mempercantik ruang tamu Anda, peti bekas bisa menjadi tempat penyimpananbarang-barang Anda. Selain itu, Anda bisa mendesain kursi sofa Anda denganlaci-laci pada bagian bawahnya untuk tempat penyimpanan. Dengan menggunakanfurniture yang multiguna, Anda akan memberikan ruang yang lebih luas bagiruangan lainnya.
Kemudian Anda bisa mendekorasi ruang tamuminimalis Anda dengan desain ruang tamu minimalis mungil tanpamenggunakan sofa. Konsep ini bisa menjadi salah satu desain ruang tamu Andayang memilki ukuran yang kecil. Anda bisa menambahkan beberapa bantal di ataskarpet motif minimalis yang Anda miliki. Anda bisa juga meletakkan meja kecilOshin di tengah -tengah ruang tamu Anda untuk tempat meletakkan makanan danminuman tamu Anda. Hiasi dengan aksesoris ruang tamu yang akan mempercantikruang tempat Anda berkumpul dengan teman dan sahabat serta kolega.

JadikanRuang Tamu Mungil Anda Menjadi Lebih Luas

Ruang tamu yang mungil bisa Anda jadikan lebihluas dengan beberapa efek yang bisa Anda terapkan. Selain desain ruang tamuminimalis mungil, Anda bisa melakukan permainan warna untuk membuat ruang tamumungil Anda menjadi terlihat lebih besar. Gunakan warna cerah untuk memberikanefek yang lebih luas, Anda bisa menggunakan warna putih, warna biru terang danwarna cerah lainnya. Hiasi dinding Anda agar tidak terlalu ‘polos’ dengan wallsticker yang sesuai untuk ruang tamu mungil Anda agar terlihat lebih hidup.

 LetakkanCermin di Ruang Tamu Minimalis Mungil Anda

Mengapa harus cermin? Salah satu trik untukmembuat ruangan terlihat lebih luas adalah dengan menggunakan cermin di ruangantersebut. Anda bisa menggunakan cermin dengan ukuran yang lebih besar untuk memberikankesan ruangan yang luas. Desain ruang tamu minimalis mungil bisa menjadisebuah satu kesatuan yang indah dengan berpadunya beberapa elemen dengan porsiyang tepat. Kini saatnya Anda berkreasi dengan ruang tamu mungil Anda. 

Share this on:

Related Post