Desain Rumah Minimalis 3 Kamar

Desain Rumah Minimalis 3 Kamar – Rumah minimalis saat ini menjadi incaran banyak orang. Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat rumah minimalis memiliki beberapa kelebihan. Seperti desainnya yang modern namun juga simpel, dan ukurannya yang tidak terlalu besar sehingga dapat dibangun di tanah dengan luas terbatas.

Apalagi mengingat semakin hari, luas tanah di perkotaan yang semakin sedikit membuat banyak orang tidak dapat membangun rumah modern dengan luas standar. Namun dengan adanya rumah minimalis, lahan sedikit tidak lagi menjadi masalah. Apalagi karena ukuran yang tidak terlalu besar, rumah minimalis juga dibandrol dengan harga yang relatif lebih terjangkau dibandingkan dengan rumah model lainnya.


Kebanyakan perusahaan properti biasanya membangun beberapa rumah minimalis dalam jumlah banyak dengan model yang sama. Namun meski memiliki bentuk, model dan ukuran yang serupa tapi tidak ada salahnya bagi anda untuk melihat-lihat sebelum memutuskan untuk membeli. Nah agar anda tidak menyesal, seperti yang dilansir oleh kaliakbar.com, berikut ini 3 Tips Memilih Rumah Minimalis Yang Sesuai!

3 Tips Memilih Rumah Minimalis Yang Sesuai


1. Sesuai Dengan Gaya Hidup Anda
Anda dalam hal ini bisa
mengumpulkan beberapa gambar yang anda peroleh ada di internet, majalah atau
buku dan serta pilihan desain mana yang menurut anda sesuai dan baik sesuai
dengan selera serta kebutuhan yang anda yang berguna untuk keluarga anda.
Denah rumah yang anda pilih
tersebut ada baiknya jika anda memiliki teras, ruang tamu, kemudian ruang
keluarga, dapur serta kamar yang memang cukup untuk keluarga yang anda miliki
dan juga tersedianya sanitasi yang baik.

2. Menyesuaikan Dengan Budget Anda
Dalam upaya memilih desain
rumah yang baik bisa diupayakan dengan cara menyesuaikan berbagai hal. Untuk
setiap orang pastinya menginginkan memiliki rumah yang cantik, indah dan juga
nyaman. Akan tetapi faktanya  banyak kendala yang akan dihadapi, terutama
yaitu ada pada factor financial. Maka dari itu supaya bangunan rumah anda
tersebut selesai dengan keinginan anda, maka pililah desain rumah yang tentunya
sesuai dengan ukuran anda.

3. Letak Geografisnya
Sebaiknya pilih rumah yang berada di pusat kota, selain lebih mudah diakses dan dekat dengan berbagai fasilitas publik, rumah di pusat kota juga relatif lebih ramai dibandingkan dengan rumah yang berada di pinggiran kota. Walaupun rumah di pusat kota memang lebih mahal, namun tidak ada salahnya mengeluarkan budget lebih mengingat ada banyak fasilitas yang bisa anda dapatkan.

Bicara tentang rumah minimalis, rumah dengan model ini biasanya hanya terdiri dari 2 atau 3 kamar, ditambah dengan ruang tamu, ruang keluarga, dapur dan kamar mandi berukuran mungil. Jika saat ini anda dan keluarga terdiri dari 3 sampai 4 orang, dan menginginkan rumah di daerah perkotaan dengan desain rumah yang bagus, memilih rumah minimalis sebagai hunian baru anda akan menjadi keputusan yang baik. Dan berikut ini 50 Desain Rumah Minimalis 3 Kamar yang bisa anda lihat dibawah ini!

50 Desain Rumah Minimalis 3 Kamar


Itu dia 50 Desain Rumah Minimalis 3 Kamar! Rumah minimalis memang memiliki kekurangan yaitu luas ruangan yang tidak terlalu besar. Namun jika anda bisa menyiasati dan menata berbagai furniture dengan tepat, rumah minimalis dengan ruangan mungil pun akan terasa lega dan nyaman untuk anda dan keluarga.
Terima kasih sudah membaca artikel 50 Desain Rumah Minimalis 3 Kamar. Semoga bermanfaat!

Share this on:

Related Post