50 Dekorasi Kamar Tidur Utama Mewah, Minimalis, Unik

50 Dekorasi Kamar Tidur Utama Mewah, Minimalis, Unik - Kamar tidur adalah salah satu ruangan yang memiliki fungsi yang sangat penting bagi pemilik dan juga anggota keluarga yang menghuni rumah tersebut. Ini karena ruang tidur sendiri berfungsi sebagai tempat untuk beristirahat bagi pemilik ataupun anggota keluarga lainnya.


Sumber: GreenVirals Style

Selain itu seiring berjalannya waktu, kamar tidur juga berfungsi sebagai tempat untuk melakukan berbagai aktifitas seperti istirahat, berkumpul bersama teman, belajar dan bahkan sebagai tempat untuk bekerja. Dan karena fungsinya yang penting, kamar tidur harus didesain senyaman mungkin dan pastinya sesuai selera anda. 

Well, setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda mengenai kamar yang nyaman bagi mereka. Ada orang yang sudah senang memiliki kamar tidur yang mungil namun rapi, ada yang suka sesuatunya terkonsep dan terlihat modern, dan ada orang yang menyukai desain kamar tidur mewah cenderung klassik. Desain kamar tidur mewah selama ini identik dengan yang namanya ruangan besar dengan perabotan lengkap dan modern. Namun jika anda memiliki kamar tidur dengan luas yang tidak terlalu besar, anda juga bisa lho menerapkan Desain Kamar Tidur Mewah di kamar anda. Bagaimana caranya? Yuk simak Tips  Menata Desain Kamar Tidur Mewah yang dilansir oleh cekpremi.com dibawah ini!

Tips Menata Desain Kamar Tidur Mewah 


1. Salah satu ciri khas desain kamar tidur mewah adalah luasnya yang sangat besar. Bagi anda yang memiliki kamar tidur berukuran minimalis, ada banyak cara yang bisa anda lakukan agar kamar jadi kelihatan lebih luas. Anda bisa menempelkan beberapa cermin di dinding kamar tidur anda, dan memberikan pencahayaan yang tepat. Selain itu, salah satu kunci utama agar kamar tidur jadi lebih luas adalah penataan barang dan furniture yang rapi dan tepat.

2. Warna dan pencahayaan juga memegang peranan penting untuk menjaga agar kamar tidur terlihat mewah. Untuk warna anda bisa menggunakan warna putih dengan pencahayaannya yang terang. Hal ini akan membuat ruangan jadi terang dan lebih luas serta modern.

3. Biasanya kamar dengan desain mewah hanya mengunakan sedikit warna. Pilih warna-warna seperti putih, biru, atau sedikit sentuhan silver atau emas.

4. Tempatkan barang-barang anda dengan rapi. Karena jika berantakan alih-alih terlihat luas, kamar tidur akan terlihat sempit.

5. Dan terakhir, hindari menggunakan aksesori terlalu banyak karena akan memberikan kesan kamar jadi sempit.

Nah itu dia beberapa tips menata desain kamar tidur mewah. Bagi anda yang tertarik menerapkan desain kamar tidur mewah, yuk cari inspirasinya di 50 Desain Kamar Tidur Mewah dibawah ini!

Berkonsultasi Kepada Interior Desainer


konsultasi interior desain

Berkonsultasi mengenai desain Kamar Tidur utama kepada interior desainer sebenarnya merupakan pilihan yang bijak, karena selain dapat memperoleh desain yang apik, juga dapat mengurangi biaya yang disebabkan oleh berbagai hal. Banyak orang berpikir bahwa mempekerjakan jasa interior desain dalam membangun Kamar Tidur minimalis justru akan menguras biaya lebih banyak, pada kenyataannya justru sebaliknya. Interior desainer akan memberikan estimasi biaya yang dikeluarkan sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya yang disepakati sejak awal. Jadi tidak ada biaya tidak terduga, biaya kesalahan pembangunan, dan lain sebagainya. Interior desainer menjunjung tinggi profesionalitas jadi tidak ada salahnya mencoba bukan?

Kami dari desainrumahnya.com memberikan Anda solusi mengenai interior desain untuk Kamar Tidur utama baik dari sisi gambar desain sampai dengan pembuatan Kamar Tidur minimalis . Untuk mengetahui lebih detail, silahkan menuju halaman berikut ini  ►►► Hire us

50 Dekorasi Kamar Tidur Utama Mewah, Minimalis, Unik

Sumber: home design

Sumber: pinterest.com


Sumber: kyprisnews.com

Sumber: rooms.ndoma.org

Sumber: Monfaso

Sumber: pinterest.com

Sumber: homelover.cz

Sumber: sotaplus.com

Sumber: privyhomes.com

Sumber: Pinterest

Sumber: homedecorbuzz.com

Sumber: saatvamattress.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: brucall.com

Sumber: Monfaso

Sumber: pinterest.com

Sumber: luxurybusla.com

Sumber: Pinterest

Sumber: Bedroom Design Catalog

Sumber: design.syrupdenver.com

Sumber: Pakdan

Sumber: homester.com.ua

Sumber: decor.viralcreek.com

Sumber: GreenVirals Style

Sumber: rsmacal.com

Sumber: designoursign.com

Sumber: Pinterest

Sumber: freshome.com

Sumber: cococozy.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: Ronikordis

Sumber: Home Stratosphere

Sumber: Home Stratosphere

Sumber: houzz.it

Sumber: decoist.com

Sumber: Orchidlagoon.com

Sumber: Room Furniture

Sumber: pinterest.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: cookingwithrachel.blogspot.com
50 Dekorasi Kamar Tidur Utama Mewah, Minimalis, Unik
Sumber: lovethispic.com

Sumber: desktopas.com

Sumber: nhpomemphis.us

Sumber: GotoHomeRepair.com

Sumber: decoratehomenow.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: Bedroom Interior Design

Sumber: priceypads.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: Hometrendesign.com
Apakah anda sudah mendapatkan ide dari 50 Dekorasi Kamar Tidur Utama Mewah, Minimalis, Unik diatas? Kalaupun anda tidak menemukan desain yang sesuai dengan selera anda, paling tidak desain diatas mampu memberikan anda gambaran seperti apa kamar tidur yang anda inginkan!