50 Desain Interior Kamar Mandi Mewah

50 Desain Kamar Mandi Mewah - Kamar mandi adalah ruangan yang wajib ada dalam sebuah rumah. Meski sering dianggap sepele, dan bahkan berada dibagian belakang rumah, keberadaan kamar mandi dalam sebuah rrumah akan membuat rumah jadi lebih nyaman.


Sumber: bathrooms.com

Dulu kamar mandi hanya digunakan untuk membersihkan diri saja. Namun seiring waktu, banyak orang ssering melakukan relaksasi, atau bahkan berlama-lama di dalam kamar mandi hanya untuk bengong dan mencari inspirasi atau menenangkan fikiran. Mungkin kedengarannya aneh, namun kamar mandi memiliki suhu yang lebih sejuk daripada ruangan lainnya, membuat kamar mandi terasa lebih nyaman.

Namun untuk membuat kamar mandi memenuhi syarat sebagai tempat mencari inspirasi atau relaksasi, kamar mandi yang bersih dan wangi saja tidak cukup. Karena agar semakin menyenangkan, anda bisa mendesain kamar mandi menjadi sesuai dengan selera anda. Selain itu, ada banyak desain kamar mandi yang akan membuat kamar mandi jadi semakin keren, salah satunya adalah menerapkan desain kamar mandi mewah. Dan jika anda termasuk orang suka dengan desain kamar mandi mewah, seperti yang dilansir oleh liputan6.com, berikut ini Kiat Menata Kamar Mandi Jadi Lebih Mewah!

Kiat Menata Kamar Mandi Jadi Lebih Mewah


1. Wallpaper bukan hanya bisa digunakan untuk mempercantik kamar tidur atau ruang tamu, bahkan dengan menambahkan wallpaper pada kamar mandi anda akan membuat kamar mandi jadi lebih mewah. Anda bisa memilih wallpaper dengan motif bunga, dan pilih yang sesuai dengan warna dinding kamar mandi anda. 

2. Pencahayaan yang baik, bukan saja membuat kamar mandi jadi lebih terang namun juga terlihat lebih mewah. Anda bisa memanfaatkan sudut dinding untuk menaruh lampu tempel agar kamar mandi jadi terang.

3. Agar kamar mandi tidak terasa sempit dan terlihat selalu rapi, anda bisa memanfaatkan dinding untuk menyimpan berbagai barang dan meletakkannya didalam rak. Anda bisa membuat rak tempel di dinding dan meletakkan shampo, sikat gigi, pasta gigi, sabun dan handuk di rak. Cara ini akan membuat berbagai barang jadi rapi dan kamar mandi tampak luas.

4. Meski kamar mandi kecil, agar terlihat mewah, anda juga bisa kok menambahkan bath tub di kamar mandi. Jangan khawatir bath tub tersebut tidak muat di kamar mandi anda, karena sekarang ada banyak bath tub yang berukuran mungil dan cocok untuk kamar mandi yang luasnya terbatas.

5. Warna putih bisa menjadi salah satu warna pilihan anda untuk mendapatkan desain kamar mandi mewah. Warna putih akan membuat kamar mandi jadi terlihat lebih bersih.

Simpel namun tips diatas sangat sempurna dan memberitahu apa yang anda butuhkan untuk mendapatkan kamar mandi dengan desain yang mewah. Nah untuk memperlengkap bayangan anda mengenai kamar mandi mewah, berikut ini 50 Desain Kamar Mandi Mewah yang bisa anda lihat dibawah ini!

Berkonsultasi Kepada Interior Desainer

konsultasi interior desain

Berkonsultasi mengenai desain Kamar Mandi mewah kepada interior desainer sebenarnya merupakan pilihan yang bijak, karena selain dapat memperoleh desain yang apik, juga dapat mengurangi biaya yang disebabkan oleh berbagai hal. Banyak orang berpikir bahwa mempekerjakan jasa interior desain dalam membangun  kamar mandi justru akan menguras biaya lebih banyak, pada kenyataannya justru sebaliknya. Interior desainer akan memberikan estimasi biaya yang dikeluarkan sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya yang disepakati sejak awal. Jadi tidak ada biaya tidak terduga, biaya kesalahan pembangunan, dan lain sebagainya. Interior desainer menjunjung tinggi profesionalitas jadi tidak ada salahnya mencoba bukan?

Kami dari desainrumahnya.com memberikan Anda solusi mengenai interior desain untuk  kamar mandi baik dari sisi gambar desain sampai dengan pembuatan kamar mandi untuk wilayah jabodetabek. Informasi lebih detail, silahkan menuju halaman berikut ini  ►►► Hire us

50 Desain Kamar Mandi Mewah

Sumber: overheaddoorsorlandofl.com

Sumber: loombrand.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: homestratosphere.com

Sumber: gooosen.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: gooosen.com

Sumber: eninterior.blogspot.com

Sumber: modern.1homegift.com

Sumber: luxurybathrooms.eu

Sumber: designingidea.com

Sumber: homestratosphere.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: tileideaz.com

Sumber: Dailyphotowall.net
50 Desain Kamar Mandi Mewah
Sumber: kitchencabinetkings.com

Sumber: dwellingdecor.com

Sumber: almrsal.com

Sumber: dezeen.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: Pinterest

Sumber: pinterest.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: homestratosphere.com

Sumber: bathroomsint.com

Sumber: designingidea.com

Sumber: meltondesignbuild.com

Sumber: lovehomedesigns.com

Sumber: keywordsuggest.org

Sumber: homedesign.com

Sumber: deavita.fr

Sumber: pinterest.com

Sumber: yustusa.com

Sumber: rosmondhomes.com.au

Sumber: ucassoc.com

Sumber: mexatk.com

Sumber: hgtv.com

Sumber: har.com

Sumber: har.com

Sumber: har.com

Sumber: homedeigning.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: utterlyluxury.com

Sumber: modern.1homegift.com

Sumber: Dailyphotowall.net

Sumber: Baccell.com

Sumber: bathrooms.com

Sumber: bathrooms.com

Sumber: homedesignideas.com

Sumber: southernliving.com


Selama ini kamar mandi mewah selalu identik dengan kamar mandi seperti di kamar hotel bintang lima, aau pada kamar tidur di rumah-rumah besar. Padahal, dengan memiliki kamar mandi dengan luas terbatas, anda juga bisa kok mendapatkan desain kamar mandi yang mewah. Gak percaya? 50 Desain Kamar Mandi Mewah diatas bisa jadi bukti untuk anda dalam membangun kamar mandi yang tidak kalah dengan hotel bintang lima. Semogga bermafaat ya!