50 Desain Lemari Pakaian 3 Pintu

50 Desain Lemari Pakaian 3 Pintu - Lemari jadi salah satu furniture penting bagi setiap orang, bahkan lemari pakaian wajib ada dalam setiap kamar tidur, meski ukurannya kecil.


 Sumber: kpphotographydesign.com

Ini karena, sama seperti tempat tidur, fungsi lemari tidak bisa digantikan. Lemari pakaian sendiri sesuai namanya, memiliki fungsi sebagai tempat untuk menimpan semua pakaian anda agar rapi, dan tertata. Namun saat ini, fungsi lemari pakaian juga bergeser, karena pemiliknya bukan hanya untuk menimpan pakaian namun juga menyimpan berbagai barang lain seperti tas, sepatu atau bahkan aksesoris. Memang tidak semua orang menjadikan lemari pakaian sebbagai tempat menyimpan sepatu, karena biasanya hanya perempuan yang menyimpan semua barang-barangnya di dalam lemari pakaian.

Biasanya lemari pakaian berukuran besar, ini agar lemari dapat menampung semua pakaian yang kita miliki. Namun sebenarnya, lemari juga harus disesuaikan dengan luas kamar anda. Tidak lucu bukan, jika kamar anda jadi sempit karena lemari pakaian yang ukurannya terlalu besar? Dulu mungkin semua lemari pakaian memiliki ukuran yang sama, yaitu ukuran yang cukup besar, namun saat ini, lemari pakaian terdiri dari berbagai jenis model dan desain. Dan seperti yang dilansir oleh lifestyle.indopos.co.id, berikut ini Desain Lemari Pakaian Yang Banyak Digunakan!


Desain Lemari Pakaian Yang Banyak Digunakan


1. Desain lemari pakaian yang pertama adalah desain minimalis. Lemari pakaian satu ini biasanya tidak memiliki terlalu banyak motif atau ukiran seperti lemari yang biasa kita gunakan. Desainnya sangat simpel cenderung polos, dengan warrna netral. Ukuran lemari minimalis sangat beragam sehingga bisa disesuaikan dengan luas kamar anda dan terdiri dari desain lemari pakaian 3 pintu juga.

2. Desain lemari pakaian sliding door adalah salah satu desain lemari yang paling cocok digunakan untuk kamar tidur berukuran kecil, karena lemari jenis ini tidak memakan banak tempat. Model pintunya yang berbeda dengan model lemari kebanyakan juga membuat tampilan lemari satu ini cukup unik.

3. Desain lemari pakaian standar adalah lemari pakaian yang paling banyak ditemukan, biasanya ukurannya besar dan berwarna coklat atau warna gelap lainnya plus memiliki banyak desain dibagian pintunya. 

4. Jika anda bosan dengan lemari pakaian yang modelnya itu-itu saja, anda bisa membuat lemari sesuai dengan desain buatan anda sendiri. Biasanya lemari ini tidak dijual di toko furniture dan anda harus meminta tukang untuk membuatnya sendiri. Kelebihannya anda bisa memilih ukuran yang sesuai, warna dan desain yang sesuai dengan selera anda.

Nah itu dia beberapa desain lemari pakaian yang paling banyak digunakan orang-orang. Biasanya selain desain lemari diatas, lemari juga terdiri dari 2 atau 3 pintu. Nah bagi anda yang ingin lemari dengan ukuran lebih besar, lemari 3 pintu bisa jadi pilihan. Dan berikut ini 50 Desain Lemari Pakaian 3 Pintu yang bisa jadi pilihan anda!

50 Desain Lemari Pakaian 3 Pintu 

 Sumber: Pinterest


 Sumber: alberoraydolap.com

 Sumber: bicfurniture.com

 Sumber: pinterest.com

 Sumber: Pinterest

 Sumber: spazioarredo.biz

 Sumber: youmeandtrends.com

 Sumber: bed-saver.co.uk

 Sumber: stanmatthewsdesign.com

 Sumber: Pinterest


 Sumber: woodmont.sk

 Sumber: Pinterest

 Sumber: Decoist

 Sumber: ModSpace.in

 Sumber: Ghar360

 Sumber: vatgia.com

 Sumber: ambadas.in

 Sumber: The Design Home

 Sumber: Pinterest

 Sumber: russwittmann.com

 Sumber: u-nizwa.net

 Sumber: designmag.fr

 Sumber: hotfrog.co.uk

 Sumber: kleiderhaus.lt

 Sumber: Simple Life Prattle

 Sumber: furniturejatiminimalis.com

 Sumber: Furniture Maxi

 Sumber: Ritz Building Industry Limited

 Sumber: thewhitecompany.com

 Sumber: rayahouse.com

 Sumber: CustomFurnish

 Sumber: diaoconline.vn

 Sumber: Pinterest

 Sumber: slidewardrobesdirect.co.uk

 Sumber: furnituremaxi.com

 Sumber: avso.org

 Sumber: Pinterest

 Sumber: Gumtree

 Sumber: amazon.co.uk

 Sumber: instrument.london

 Sumber: Confoozled

 Sumber: Mince His Words

 Sumber: ahoc.co.uk

 Sumber: kpphotographydesign.com

 Sumber: mebeloman.net

 Sumber: ulapp.us

 Sumber: natashainanutshell.com

 Sumber: Wardrobe Designs Furniture

 Sumber: Choice Furniture Ltd

 Sumber: Room4 Interiors

50 Desain Lemari Pakaian 3 Pintu diatas bisa jadi pilihan anda, selain ukurannya lebih besar biasanya lemari pakaian ini memiliki desain ang modern minimalis sehingga cocok untuk anda yang memiliki kamar tidur besar dengan susana yang netral. Namun apa pun model lemari yang anda pilih, pastikan anda memilih yang sesuai dengan luas kamar tidur anda, dan juga sesuai dengan kebutuhan anda! Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda!50 Desain Lemari Pakaian 3 Pintu