50 Desain Lemari Pakaian Pintu Geser

50 Desain Lemari Pakaian Pintu Geser – Lemari pakaian menjadi furniture yang selalu ada di dalam rumah. Sesuai namanya, furniture satu ini biasanya digunakan sebagai tempat untuk menyimpan berbagai jenis pakaian, baik itu dengan cara dilipat atau digantung.


Sumber: viendoraglass.com


Selain menjadi tempat untuk menyimpan pakaian, bagi para perempuan, lemari juga menjadi tempat untuk menyimpan berbagai sepatu, tas, aksesoris dan barang-barang lainnya. Ini agar baju dan semua barang-barang jadi lebih rapi, mudah dicari dan tidak membuat kamar terasa sempit karena ada banyak sepatu, pakaian, tas dan aksesoris yang menumpuk dan bertebaran dimana-mana. Dengan menyimpan semua barang di lemari dan menyusunnya dengan rapi, baik sepatu, baju dan aksesoris akan tetap bersih dan terhindari dari debu.

Lemari pakaian sendiri terdiri dari berbagai desain dan ukuran. Dari ukuran yang kecil hingga ukuran yang besar. Biasanya dipilih sesuai kebutuhan masing-masing atau dipilih karena desainnya yang menarik. Kebanyakan lemari, terutama lemari pakaian model dulu menggunakan pintu ayun untuk membuka dan menutup lemari. Namun pintu jenis ini menghabiskan banyak tempat, dan kadang suaranya cukup keras. Nah bagi anda yang tidak menyukai lemari jenis ini, anda mungkin bisa memilih desain lemari pakaian pintu geser.

Desain lemari pakaian pintu geser sebenarnya cukup populer, meski jarang dipilih. Padahal, pemilihan pintu geser pada furniture ini memiliki beberapa kelebihan. Dan berikut ini 5 Keuntungan Menggunakan Pintu Geser yang dilansir oleh rumah.com!


5 Keuntungan Menggunakan Pintu Geser


1. Salah satu yang menyebalkan dari pintu ayun pada lemari atau furniture lain adalah, lemari seringkali menutup sendiri dengan suara keras, terutama jika terkena angin. Hal ini kadang membuat kita merasa kaget dan tidak nyaman. Jika anda menggunakan pintu geser, anda tidak perlu khawatir pintu rumah akan tertutup dengan sendirinya karena pintu jenis ini tidak akan menutup sendiri kecuali kita menutupnya.

2. Selain suara yang keras, pintu yang tertutup tiba-tiba juga mengakibatkan benturan yang cukup keras. Lama kelamaan, benturan ini akan merusak lemari anda. Sedangkan dengan menggunakan pintu geser, pintu akan lebih awet karena tidak ada benturan yang akan merusak engsel pintu.

3. Pintu geser tidak membutuhkan banyak tempat, atau daun pintu yang tebal sehingga saat digunakan akan menghemat ruang yang tersedia.

4. Penggunaan pintu geser pada lemari pakaian, kitchen set atau pintu ruangan juga akan memberikan kesan lebih rapi dan stylish. Selain itu, pintu juga tidak akan mudah membuka dan menutup sendiri.

Nah itu dia beberapa kelebihan pintu ayun. Biasanya pentu jenis ini memang banyak digunakan pada lemari pakaian atau kitchen set. Bagi anda yang tertarik menggunakan pintu geser pada lemari pakaian, berikut ini 50 Desain Lemari Pakaian Pintu Geser yang bisa anda gunakan sebagai refrensi sebelum membeli!

50 Desain Lemari Pakaian Pintu Geser

Sumber: Decoist

Sumber: pinterest.com

Sumber: land24.vn

Sumber: Houzz

Sumber: thietkenha.asia

Sumber: alutech-profily.sk

Sumber: Pinterest

Sumber: nankivells.com

Sumber: Pinterest

Sumber: artelas.ru

Sumber: bridallovely.com

Sumber: auramebelfurniture.com

Sumber: idee2deco.com

Sumber: juuj.org

Sumber: nanobuffet.com

Sumber: Pinterest

Sumber: gautier.fr

Sumber: konyhabutor-gyor.hu

Sumber: arredaclick.com

Sumber: brilliantspace.com

Sumber: Pinterest

Sumber: zamp.co

Sumber: visualresistance.org

Sumber: pinterest.com

Sumber: fr.pinterest.com

Sumber: decor.iyashinohitoduma.com

Sumber: archiexpo.com

Sumber: pn-buildin.com

Sumber: slidewardrobesdirect.co.uk

Sumber: ongsono.com

Sumber: wardrobeslondon.tumblr.com

Sumber: alibaba.com

Sumber: US House And Home 

Sumber: shkafftut.ru

Sumber: head2bed.co.uk

Sumber: urbanhomez.com

Sumber: mariaruthbooks.com

Sumber: homedesignetc.com

Sumber: fittedbedroomsnorthdevon.co.uk

Sumber: indiamart.com

Sumber: homeshopping01.blogspot.com

Sumber: allegro.pl

Sumber: vales.kiev.ua

Sumber: tradeindia.com

Sumber: Viendoraglass.com

Sumber: ebay.co.uk

Sumber: pinterest.com

Sumber: kitchenzones.in

Sumber: bedroomstyle.erichinenglish.or

Sumber: Pinterest




Nah setelah melihat 50 Desain Lemari Pakaian Pintu Geser, apa anda tertarik mengganti desain lemari pakaian anda dengan lemari pakaian yang menggunakan pintu geser? Untuk desain, lemari pakaian dengan pintu geser juga memiliki desain yang cukup menarik dan modern, tidak kalah bagusnya dengan desain lemari pintu ayun.  Selain lebih aman, lebih awet, dan lebih rapi, lemari dengan pintu ayun juga membuat ruangan lebih luas. Cocok sekali untuk anda yang memiliki kamar minimalis.50 Desain Lemari Pakaian Pintu Geser

Share this on:

Related Post