50 Desain Rumah Mewah 2 Lantai Dengan Kolam Renang

50 Desain Rumah Mewah 2 Lantai Dengan Kolam Renang – Memiliki rumah mewah pasti jadi impian semua orang. Apalagi jika anda tinggal di daerah perkotaan, sebuah rumah yang mewah apalagi dibeli dengan hasil keringat sendiri adalah pencapaian yang luar biasa dan pantas jadi kebanggaan.

Rumah mewah disukai bukan hanya karena menunjukkan status sosial seseorang, namun juga karena rumah mewah tidak bisa dipungkiri sangat nyaman untuk ditinggali. Seperti yang kita ketahui, rumah mewah memiliki luas yang cukup besar bahkan meski ditinggali oleh banyak orang. Ditambah lagi fasilitas di rumah mewah juga sangat lengkap seperti rumah 2 lantai dengan banyak kamar tidur dan kamar mandi, ruang tamu besar, dapur lengkap dan kamar mandi yang juga luas. Hal ini disempurnakan dengan berbagai peralatan yang canggih.

Bukan hanya nyaman didalam, rumah mewah juga dilengkapi berbagai fasilitas di luar ruangan seperti halaman luas, tempat parkir, garasi hingga kolam renang dibagian belakang rumah. Untuk fasilitas yang terakhir menjadi salah satu fasilitas yang bisa dibilang cukup mewah, mengingat tidak setiap rumah besar sekalipun memiliki lahan yang cukup untuk membangun kolam renang. Selain itu keberadaan kolam renang juga memiliki banyak kelebihan. Dan seperti yang dilansir oleh portalrenang.com, berikut ini Kelebihan Memiliki Kolam Renang Di Rumah!

Kelebihan Memiliki Kolam Renang Di Rumah

1. Jika biasanya kita pergi ke kolam renang umum, kita harus mengeluarkan uang untuk biaya masuk. Memang sih biasanya biaya tiket masuk ke kolam renang tidak besar, namun dengan memiliki kolam renang sendiri, tentu anda jadi tidak perlu lagi membayar tiket masuk.

2. Yang namanya kolam renang umum, meski kelihatan bersih namun tetap saja kotor. Mengingat ada ratusan atau ribuan orang berenang disana. Nah jika anda memiliki kolam renang sendiri, anda sudah pasti bisa menjamin kebersihan kolam renang karena hanya anda dan beberapa anggota keluarga yang menggunakannya.

3. Kolam renang umum biasanya padat pengunjung apalagi di hari-hari libur. Sehingga mungkin akan sangat sulit untuk berlatih berenang atau bersantai tanpa diganggu oleh pengunjung lain. Namun jika anda punya kolam renang sendiri, anda tentu bisa memanfaatkannya untuk berlatih atau bahkan berelaksasi sendirian tanpa khawatir diganggu.

4. Berenang di kolam renang umum tentu anda dihadapkan dengan penggunaan yang terbatas. Meski pihak kolam tidak memberi tenggat waktu, namun ada saatnya kolam renang akan tutup dan anda harus pulang, suka atau tidak suka. Dengan kolam renang dirumah, anda bisa menggunakannya kapanpun dan selama apa pun.

Nah itu dia beberapa kelebihan memiliki kolam renang sendiri. Jika anda menginginkan kelebihan-kelebihan diatas, anda bisa membangun sebuah kolam renang. Dan berikut ini 50 Desain Rumah Mewah 2 Lantai Dengan Kolam Renang yang bisa jadi inspirasi anda!

50 Desain Rumah Mewah 2 Lantai Dengan Kolam Renang

50 Desain Rumah Mewah 2 Lantai Dengan Kolam Renang diatas bisa jadi inspirasi anda sebelum membuat kolam renang. Anda bisa memilih salah satu dari 50 Desain Rumah Mewah 2 Lantai Dengan Kolam Renang dan pilih yang paling sesuai dengan desain rumah anda. Agar tampilan kolam renang makin menarik, anda bisa menambahkan beberapa tanaman untuk membuat suasana jadi sejuk. Atau tambahkan kursi lipat ala pantai sebagai tempat bersantai. Dan jangan lupa bersihkan kolam renang secara  teratur agar airnya tetap bersih! 

Share this on:

Related Post