50 Pagar Hallows Minimalis

50 Pagar Hallows Minimalis – Pagar rumah jadi salah satu elemen yang bisa anda sertakan saat membangun sebuah rumah. Apalagi jika ternyata anda memiliki halaman depan yang cukup luas atau jika anda memiliki rumah yang letaknya persis dipinggir jalan, maka akan lebih baik jika anda memasang sebuah pagar rumah.

Dulu, pagar rumah biasanya hanya dibuat seadanya dan tebuat dari potongan kayu yang kemudian dicat dengan warna pilihan, biasanya putih jadi warna yang dominan. Biasanya pagar jenis ini akan anda temukan di pedesaan, dan hanya digunakan untuk memberikan kesan indah pada rumah. Sedangkan jika anda tinggal di perkotaan, pagar kayu seperti ini sebaiknya tidak digunakan.

Apalagi saat ini ada berbagai jenis material yang bisa digunakan dalam membuat sebuah pagar rumah, dan bukan hanya membuat rumah tampak indah, jenis material pagar yang bisa anda pilih juga akan mampu melindungi rumah anda dari berbagai hal buruk. Misalnya saja, perampokan atau mungkin yang lebih parah lagi adalah penculikan.


Anda tentu saja tidak ingin kejadian-kejadian ini terjadi pada anda dan keluarga kan? Jika iya, memasang pagar bisa jadi pilihan yang baik. Dan seperti yang dilansir oleh rumahku.com, berikut ini Material Jenis Pagar Beserta Kekurangan dan Kelebihannya!

Jenis Pagar Beserta Kekurangan dan Kelebihannya


1. Besi, kelebihan pagar besi adalah kokoh dan sangat kuat. Besi juga mampu memberikan perlindungan yang baik bagi rumah, besi juga dikenal kokoh dan tahan lama, tidak mudah rusak dan mampu dibentuk sesuai keinginan. Namun disisi lain, pagar besi pengerjaannya lama karena disesuaikan dengan ketebalan besi. Biasanya pagar besi cocok untuk rumah dengan desain minimalis.

2. Beton, memiliki kelebihan yang kuat dan tahan lama. Sedangkan kekurangannya adalah beton sangat mahal dan juga membutuhkan waktu pengerjaan yang lama. Selain itu desain yang digunakan kaku dan masif.

3. Batu alam termasuk jenis pagar yang kuat, dan dapat memberikan kesan alami pada tampilan rumah. Batu alam juga terdiri dari beragam warna, sayangnya anda harus rutin merawatnya agar tidak ditumbuhi lumut.

4. Next, anda bisa menggunakan pagar rumah yang terbuat dari bata ekspos. Pagar jenis ini akan memberikan kesan natural dan cocok digunakan untuk rumah dengan gaya tradisional dan modern. Sayangnya, pagar jenis ini mudah lapuk.

5. Kayu juga bisa jadi bahan untuk pagar. Kelebihannya adalah kayu mudah dibentuk dan juga memberikan kesan alami dan natural pada rumah. Namun kayu mudah kusam, lapuk dan keropos. Jika anda ingin menggunakan pagar kayu maka pilih kayu berkualitas dan padat seperti kayu ulin atau besi.

Nah itu dia beberapa jenis pagar yang bisa anda coba. Oh satu lagi, anda juga bisa menggunakan pagar hallows minimalis. Pagar hallows adalah pagar besi polos yang memiliki penampang berbentuk lingkaran, bujur sangkar dan persegi dan memiliki rongga ditengahnya. Pagar besi hallows ini diperjualbelikan dengan panjang 6 m. Pagar besi hallow ini sangat cocok untuk rumah dengan desain minimalis modern. Dan bagi anda yang tinggal di perkotaan, memiliki rumah dengan gaya minimalis, dan tertarik memasang pagar didepan rumah, anda bisa mencoba pagar hallow ini. Dan berikut ini 50 Pagar Hallows Minimalis!


50 Pagar Hallows Minimalis

50 Pagar Hallows Minimalis cocok untuk rumah minimalis modern karena desainnya yang simpel sekaligus menarik. Dan karena pada dasarnya pagar jenis ini terbuat dari besi, pagar hallows ini termasuk pagar yang cukup kokoh dan awet!

Share this on:

Related Post