Pabrik Pagar Panel Beton Jabodetabek Harga Termurah 2019 di Megacon.id ☎ (021) 2957 2295

Pagar panel beton adalah balok yang memiliki bentuk persegi panjang yang disusun vertikal dan diperkuat dengan penyangga. Penggunaan beton sebagai pagar panel sering sekali kita jumpai dimana-mana, karena sifat beton adalah kokoh, kuat, dan tahan lama. Banyak pabrik panel beton yang memproduksi panel ini yang nantinya disusun sebagai pagar pembatas sebagai pelindung suatu area. Salah satunya adalah pabrik pagar panel beton Megacon.id yang merupakan salah satu produsen yang mencetak pagar panel beton murah dan berkualitas. Anda dapat menghubunginya di +(021) 2957 2295   

Dalam proses produksinya, pagar beton komposisinya terdiri dari semen, pasir, abu batu, dan kerikil. Bahan-bahan komposisi tersebut kemudian dicetak dengan cetakan plat besi. Dengan menggunakan cetakan tersebut, pagar panel dapat diproduksi dengan cepat, banyak, dan penyesuaian standard ukuran dan ketebalan.

Keunggulan Menggunakan Pagar Panel Beton

Pagar panel dengan bahan dasar beton banyak sekali diminati saat ini. Berikut adalah rangkuman dari kami mengenai keunggulan menggunakan Pagar panel beton:

1. Praktis

Jika menggunakan beton biasa, Anda pasti harus menyiapkan material untuk membuat betonnya terlebih dahulu. Dengan menggunakan pagar panel beton, Anda tidak perlu pusing memikirkan hal tersebut. Anda cukup membuat fondasi, menyiapkan beberapa komponen, dan menyusun pagar panel beton sehingga waktu pengerjaan akan lebih singkat dibandingkan dengan pagar beton konvensional.

2.  Mudah Dipindahkan

Jika Anda menggunakan beton konvensional, maka ketika Anda ingin memindahkannya maka Anda harus menghancurkannya terlebih dahulu. Dengan menggunakan pagar panel beton precast, Anda tidak perlu mengeluarkan budget dua kali untuk membuat pagar beton yang sama. Pagar panel beton dapat dilepas dan disusun kembali di tempat yang Anda ingikan. Sekalipun Anda salah peletakan, panel betonnya masih dapat digunakan kok.

3. Hemat

Pembangunan menggunakan beton konvensional menurut kami jauh lebih mahal dibandingkan dengan pagar panel beton, dikarenakan Anda harus membuat persiapan terlebih dahulu, membuat beton, kemudian memasangnya. Belum lagi upah membuat betonnya dan jika ada kendala salah pasang, Anda harus menghancurkannya. Berbeda dengan pagar panel beton precast, Anda tinggal memasangnya sehingga hemat waktu dan biaya. Ditambah lagi jika Anda salah peletakkan, Anda tetap dapat menggunakan panel betonnya. Lebih hemat bukan?

Share this on:

Related Post