50 Desain Kitchen Set Mewah

50 Desain Kitchen Set Mewah – Memiliki sebuah dapur yang mewah lengkap dengan segala peralatan canggih dan semua bahan makanan yang lengkap di kulkas jadi keinginan banyak orang. Well, siapa juga yang tidak ingin memiliki sebuah hunian mewah lengkap dengan dapur besar?

Sumber: Luxury furniture MR

Namun sayangnya tidak semua orang beruntung memiliki rumah besar dengan dapur bagus mengingat akan membutuhkan banyak sekali uang untuk memilikinya. Namun jika anda benar-benar ingin memiliki sebuah dapur yang mewah atau paling tidak terlihat mewah, anda bisa kok melakukannya.

Dalam hal ini sebenarnya anda tidak membutuhkan peralatan canggih atau bahkan dapur dengan luas yang setara dengan lapangan sepak bola nasional, cukup dengan menata semua peralatan dan furniture dengan baik dan benar, dan memilih furniture dengan desain mewah atau modern. Selain dua hal tersebut, ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk membuat dapur tampak mewah, dan seperti yang dilansir oleh liputan6.com, berikut ini Tips Menata Dapur Agar Terlihat Mewah!

Tips Menata Dapur Agar Terlihat Mewah


1. Kebanyakan dapur di Indonesia menggunakan rak piring, namun agar dapur terlihat mewah tidak ada salahnya anda menggantinya dengan kitchen set. Pilih desain kitchen set mewah atau yang memiliki desain modern. Akan lebih baik jika anda memilih kitchen set modern dengan warna hitam karena kitchen set warna hitam dipadukan dengan pencahayaan maksimal pada dapur akan membuat dapur terlihat mewah. Atau anda bisa memilih kitchen set yang terbuat dari alumunium untuk ditempatkan di dapur anda.

2. Buatlah dapur dengan pencahayaan yang maksimal dengan bias lampu berwarna cerah seperti putih. Hal ini akan membuat ruangan selain terlihat terang juga akan membuat ruangan tampak luas.

3. Jagalah dapur tetap bersih dan rapi. Hal ini membuat dapur lebih luas karena tidak ada piring, gelas dan panci yang menumpuk dimana-mana, dan pastinya akan membuat dapur jadi lebih nyaman digunakan.

4. Tambahkan sentuhan karya seni pada dapur seperti lukisan. Tidak perlu lukisan mahal, cukup pilih lukisan yang sesuai dengan dapur anda.

5. Agar dapur terlihat semakin menarik, tidak ada salahnya bagi anda untuk mendandani jendela. Caranya cukup dengan memilih tirai yang memiliki motif atau warna yang pas dengan tema dapur anda, dan anda juga bisa meletakkan tanaman dalam pot-pot mungil dengan jendela untuk mempermanis tampilan dapur.

6. Terakhir, warna yang terang pada dapur anda. Anda bisa memilih warna putih untuk cat dinding dapur anda, atau warna terang lainnya. Warna terang pada dapur akan memberikan kesan modern pada dapur anda. 

Nah itu dia beberapa tips simpel membuat dapur terlihat mewah. Diantara beberapa cara diatas, penggunaan kitchen set dengan desain mewah dan modern akan membuat dapur anda terlihat lebih mewah. Nah bagi anda yang tertarik untuk mengganti rak piring anda dengan kitchen set, berikut ini 50 Desain Kitchen Set Mewah!

50 Desain Kitchen Set Mewah

Sumber: lisamuaniez

Sumber: residencestyle.com

Sumber: Solarjoo

Sumber: pinterest.com

Sumber: Interior Home Decoration

Sumber: Interior Home Decoration

Sumber: SL Interior Design

Sumber: patriotnation.us

Sumber: kitchensinteriors.ru

Sumber: ashokexclusives.atbhubaneswar.com

Sumber: woningwinn.com

Sumber: bluetea.com.au

Sumber: vb.eqla3.com

Sumber: patriotnation.us

Sumber: noithatnhaxanh.com.vn

Sumber: homeepiphany.com

Sumber: justoutofhome.com

Sumber: Roohome

Sumber: homeinteriorhelp.com

Sumber: kuchynskastudia.cz

Sumber: kuchynehanak-praha.cz

Sumber: Roohome

Sumber: Roohome

Sumber: home-designing.com

Sumber: Luxury Busla

Sumber: Amaza Design

Sumber: home improvement design

Sumber: meriproperty.org

Sumber: dizainkuhni.com

Sumber: Pinterest

Sumber: pinterest.se

Sumber: kabinet-arisan.blogfa.com

Sumber: Roohome

Sumber: acherno.bg

Sumber: Roohome

Sumber: Luxury furniture MR

Sumber: mobilicucina.net

Sumber: Roohome

Sumber: Interior Design

Sumber: Roohome

Sumber: rebeccajuddloves.com

Sumber: Oregonmod.com

Sumber: pinterest.se

Sumber: booloor.com

Sumber: blog.desitterflooring.com

Sumber: forum.homeone.com.au

Sumber: DIGSIGNS

Sumber: Danialnoor.com

Sumber: CarpinteriaLorbe.com

Sumber: teabj.co

50 Desain Kitchen Set Mewah diatas bisa anda jadikan refrensi sebelum membeli. Atau anda bisa memilih satu dari desain diatas dan membawa gambarnya pada tukang dan meminta mereka membuat kitchen set yang sama dengan yang digambar! Selain itu jaga dapur tetap bersih ya, tidak perduli sebesar dan semewah apa pun dapur anda, jika dapurnya kotor, kegiatan masak memasak akan jadi tidak menyenangkan!50 Desain Kitchen Set Mewah

Share this on:

Related Post