Belajar Soal UN SMA Online Terbaru dari Edutore

Untuk para siswa siswi SMA kelas 12, Ujian Nasional tentu saja harus dilakukan dengan maksimal. Salah satu ikhtiar yang dilakukan adalah dengan mencari-cari predisi soal UN SMA di internet. Banyak sekali pihak yang menawarkan jasa bimbingan belajar secara online baik melalui mentor maupun belajar mandiri sehingga jauh lebih praktis daripada yang konvensional. Salah satu pihak yang menawarkan kemudahan adalah Edutore.


Produk Yang Ditawarkan Edutore

Kenapa sich harus menggunakan Eutore? Ternyata, ada banyak sekali produk yang diberikan untuk para siswa kelas 12 SMA untuk menghadapi soal UN SMA yang sesungguhnya lho. Kira-kira apa saja yaa produk yang disediakan oleh edutore? Berikut adalah beberapa diantaranya :

1. Buku Edutore Sama Dengan Buku Di Gramedia

Dengan menggunakan Edutore, kamu dapat berlatih buku-buku prediksi soal UN SMA terbaru maupun dari tahun-tahun sebelumnya. Menariknya, buku yang disediakan di Edutore sama dengan buku yang dijual di Gramedia.

2. Simulasi Test

Dengan adanya simulasi tes menggunakan waktu, kamu dapat merasakan simulasi layaknya mengerjakan soal UNBK SMA. Tidak sampai disitu saja, kamu juga bisa melihat perkembangan kemampuan kamu dengan penilaian instant setelah simulasi tesnya selesai.

3. Berlangganan Untuk Akses Semua Buku

Kamu tidak perlu membeli buku satu per satu, cukup berlangganan di Edutore, kamu bisa mengakses ratusan buku yang sama seperti yang dijual di Gramedia. Selain lebih hemat, kamu juga tidak perlu repot-repot membawa banyak buku ketika belajar.

4. Dapat Mencoba Secara Gratis

Kamu juga bisa mencoba soal gratis dari beberapa buku terbaru.

Tips Menghadapi Ujian Nasional SMA


1. Ikuti Try Out UN
Kamu bisa mengikuti beberaoa try out UN Sebelum UNBK sebenarnya dimulai.

2. Belajar Onlne
Pada era digital seperti sekarang ini, dunia online seolah-olah tidak terbatas. Kamu bisa melakukan persiapan Ujian Nasional SMA dengan belajar secara online.

3. Pahami Kisi-kisi UN
Agar materi yang kalian pelajari efektif sesuai dengan materi yang akan diujikan maka pahamilah kisi-kisi UN

Tags

Share this on:

Related Post