10 desain dapur cantik dengan fitur yang tidak terduga

Saat mendesain atau merenovasi dapur, sulit untuk mencapai keseimbangan antara estetika dan fungsionalitas. 

10 desain dapur cantik dengan fitur yang tidak terduga
Ilustrasi desain dapur cantik.(homedit/MRG)

Kamu ingin ruang terlihat bagus dan ramah dan semuanya, tetapi Kamu juga menginginkannya menyertakan banyak penyimpanan dan praktis. 

Sangat mudah tersesat dalam detailnya, dan melihat beberapa proyek dan memeriksa desain dapur yang berbeda dapat sangat membantu.

Karena ini adalah dapur terbuka, maka perlu menggunakan bahan aksen dan detail untuk membuatnya menonjol. 

Pada saat yang sama, desainnya harus tetap sederhana dan selaras dengan ruang lainnya. Semua poin ini hanya dapat dicapai melalui penyertaan marmer putih dalam desain. Seluruh pulau menampilkan urat dan pola abu-abu yang indah, dan dinding belakang dibuat dengan gaya yang sama.

Bekerja dengan lemari dapur hitam bisa sangat rumit mengingat mereka dapat menutupi ruangan dengan mudah. 

10 desain dapur cantik dengan fitur yang tidak terduga
Ilustrasi desain dapur cantik.(homedit/MRG)

Namun, lemari dalam hal ini hampir tidak menonjol. Itu karena titik fokus sebenarnya dari ruangan itu sebenarnya di atas lemari hitam, di dinding, dan itu merupakan tambahan yang tak terduga untuk desainnya. Seluruh interior apartemen ini dirancang oleh Emil Darwis.

Beberapa bahan dan hasil akhir lebih baik daripada yang lain untuk memberikan dapur Kamu tampilan mewah yang Kamu cari. 

Marmer putih, terutama yang memiliki urat yang menonjol, adalah pilihan yang sangat baik dalam kasus ini. 

10 desain dapur cantik dengan fitur yang tidak terduga
Ilustrasi desain dapur cantik.(homedit/MRG)

Padukan dengan kayu solid, netral, dan bentuk minimalis untuk keseimbangan. Desain indah ini dibuat oleh Stewart-Schafer.

Kesederhanaan dapat mengambil banyak bentuk. Kamu dapat membuat dapur yang benar-benar indah hanya dengan beberapa bahan dasar, sentuhan akhir yang sederhana, dan skema warna yang terbatas. Di sini, misalnya, Kamu dapat melihat bagaimana nada netral hangat yang elegan dipadukan dengan permukaan putih dan aksen marmer yang canggih.

Studio desain interior Colombe merenovasi sebuah apartemen di Warsawa dan memberikannya dapur yang sangat indah yang menurut kami sangat menawan. Ini adalah dapur terbuka dengan lantai dua warna herringbone, meja elegan yang juga berpotensi berfungsi gKamu sebagai pulau, dan lemari dalam dua skema warna yang sangat berbeda. Kami menyukai bagaimana aksen kayu telah dimasukkan ke dalam ruang ini.

10 desain dapur cantik dengan fitur yang tidak terduga
Ilustrasi desain dapur cantik.(homedit/MRG)

Dapur menggabungkan dengan baik tidak hanya warna-warna netral, tetapi juga yang kurang tradisional. Ambil desain ini oleh Snøhetta misalnya. Ia menggunakan warna pink sebagai warna utamanya, dipadukan dengan aksen emas, hijau, dan kayu. Ini benar-benar palet yang cukup eksotis, tetapi rasanya seperti di rumah sendiri di sini. Lemari dapur kontemporer mempertahankan kesederhanaan yang diperlukan untuk membuat desain ini berhasil.

Palet warna yang ditampilkan di dapur ini juga cukup menarik. Dindingnya berwarna putih, yang menciptakan latar belakang yang bersih dan cerah, sedangkan kabinetnya dikontraskan dengan warna biru laut yang tampaknya menciptakan transisi mulus ke ubin lantai yang gelap. Tentu saja, bukan hanya itu. Semua detail logam antik menambah karakter pada ruangan, baik dipadukan dengan lemari dapur sudut atau dengan pulau. Ini adalah interior yang dirancang oleh Gramercy Design.

Lihat dapur cantik lainnya yang menghadirkan kembali pesona dan keanggunan rumah bergaya Victoria lama sambil tetap menawarkan semua fitur yang Kamu harapkan dari dapur modern. Warnanya diredam, tetapi bukan tanpa karakter. Dindingnya benar-benar menenangkan dan pulau kecil menciptakan titik fokus menakjubkan yang cocok dengan gaya ini.

Dapur ini sangat lucu dengan gaya jadul dan sedikit rustic. Getaran diperkuat oleh semua peralatan, perlengkapan dan peralatan, serta beberapa dekorasi seperti permadani kecil. Semua bersama-sama membuat dapur sangat nyaman dan mengundang, dan semakin Kamu melihatnya, semakin banyak detail menarik yang Kamu temukan. Lihat proyek Interior Ham lainnya untuk inspirasi lebih lanjut.

Beberapa warna sangat kontroversial. Masing-masing dari mereka secara individual dapat terlihat hebat dalam konteks tertentu, dan cara mereka digabungkan yang menjadi masalah. Ini adalah dapur terbuka yang dirancang oleh Studio Shamsiri. Rona kuning mustard yang menyenangkan ini digunakan di seluruh desain. 

Dalam konteks seluruh rumah, menjadi jelas bahwa palet warna terdiri dari kombinasi kuning, merah dan biru yang agak tidak biasa, yang kedengarannya tidak menjanjikan, tetapi terlihat indah dalam kasus khusus ini.

KLIK Disini Untuk Melihat Gambar Lainnya

Tags

Share this on:

Related Post