10 Pola Terbaik Untuk Gorden Dapur

Perawatan jendela bisa rewel. Menemukan pola yang tepat di kain yang tepat, belum lagi ukuran yang tepat. 

10 Pola Terbaik Untuk Gorden Dapur
Ilustrasi Pola Terbaik Untuk Gorden Dapur .(homedit/ACD)

Dengan begitu banyak elemen, jendela dapur sering terjebak dengan set kerai yang minim atau Gorden bunga yang dibuang. 

Dengan begitu banyak hal yang terjadi di dapur, tidak ada yang akan menyadarinya, bukan? Salah. Gorden dapur akan berdampak besar pada nuansa dapur Kamu, sama seperti ruangan lainnya. 

Dan Kamu pasti ingin dapur Kamu terasa seperti di rumah sendiri, terutama di ruangan tempat Kamu menghabiskan begitu banyak waktu. 

Jadi, untuk membantu Kamu membuat dapur Kamu terasa lebih ramah, berikut adalah 10 desain Gorden dapur teratas untuk Kamu mulai.

Banyak kali ketika orang memikirkan Gorden dapur bermotif, mereka memikirkan hewan peliharaan. Dan mereka benar! 

10 Pola Terbaik Untuk Gorden Dapur
Ilustrasi Pola Terbaik Untuk Gorden Dapur .(homedit/ACD)

Ada banyak model hewan ternak di luar sana hari ini yang tidak akan terlihat seperti berasal dari dapur nenek Kamu.

Klasik dan chic, garis-garis adalah pilihan yang bagus untuk Gorden di mana saja di rumah Kamu, bahkan di dapur. Mereka akan sangat cocok dengan rumah pertanian atau bahkan loteng modern. Temukan garis yang Kamu suka dan Kamu tidak perlu mengganti gorden lagi.

Gorden bunga pasti layak dipertimbangkan untuk dapur Kamu. Ketika sebagian besar ruang ditempati oleh lemari berwarna terang, gorden bermotif bunga dapat memberi sedikit perhatian pada mata Kamu sambil melayani fungsi tertentu. Kombinasi terbaik.

Bagaimana Kamu memilih gorden untuk dapur modern? Jawabannya ada di abstrak. Pilih pola dalam warna komplementer yang akan membuat Kamu berpikir tentang lukisan kontemporer daripada lumbung atau ladang.

Saat Kamu memiliki anggaran terbatas, memilih Gorden dapur bisa tampak berlebihan. Tapi ini opsional. Pilih Gorden tipis bersulam dan Kamu akan menemukan bahwa Gorden tersebut menambahkan sentuhan elegan ke dapur Kamu.

Salah satu hal terbaik tentang roman blind adalah pola yang terjangkau berkat gaya datar. Pola zigzag warna-warni sangat cocok untuk dapur tempat makanan ringan dan pesta ulang tahun berlangsung.

Percaya atau tidak, kotak-kotak bisa menjadi pilihan yang bagus untuk Gorden dapur. Lepaskan saja sisa strip dan mereka beralih dari rok kotak-kotak menjadi lembut dan bernostalgia. Jelas ini bekerja sangat baik untuk dapur pedesaan.

Berbicara tentang dapur pedesaan, bukankah Gorden kotak-kotak kerbau ini sempurna? Untuk pola yang menjadi populer tahun ini, Kamu mungkin ingin mempertimbangkan untuk menambahkan set Kamu sendiri ke dapur Kamu.

Mungkin Kamu sedang dalam proses transisi rumah Kamu dari satu gaya ke gaya lain. Jika iya, pilihlah gorden mesh sederhana berwarna netral seperti ini. Mereka bisa pedesaan, modern, ramah keluarga, eklektik atau apa pun.

Ketika sampai pada itu, Kamu perlu memastikan bahwa Kamu mendapatkan satu set gorden yang Kamu sukai. Cari tahu anggaran Kamu, ukur dan mulailah memilih gorden dengan pola favorit Kamu. Ini akan membuat Kamu lebih bahagia daripada Gorden kotor itu.

Klik Disini Untuk Detailnya 

Posting Komentar