Meja dapur untuk ruang kecil dengan kepribadian besar

Meja dapur untuk ruang kecil dengan kepribadian besar – Jadi, Kamu memiliki dapur kecil. Meskipun tidak sempurna, jangan terlalu memaksakan diri. 

Meja dapur untuk ruang kecil dengan kepribadian besar
Ilustrasi.(homedit/ACD)

Kamu beruntung bahwa Kamu hidup di masa ketika ada solusi untuk setiap masalah, pada kenyataannya, banyak yang berbeda dalam kasus khusus ini. 

Hanya karena dapur kecil bukan berarti tidak praktis. Dengan distribusi elemen yang tepat, proporsi yang tepat, dan pilihan fitur, bahan, sentuhan akhir, dan warna yang tepat, Kamu dapat memaksimalkan fungsi dapur Kamu dan bahkan menyisakan ruang untuk meja kecil yang dapat Kamu gunakan untuk berbagai keperluan. 

Sebenarnya, saya telah mencari meja dapur yang cocok untuk beberapa waktu, dan hari ini, mungkin, saya akhirnya akan memilihnya. Mari kita lihat beberapa opsi.

Adalah bodoh untuk mengatakan bahwa selalu ada ruang untuk meja di dapur. Terkadang dapur terlalu kecil untuk itu, setidaknya dalam banyak kasus. 

Meja dapur untuk ruang kecil dengan kepribadian besar
Ilustrasi.(homedit/ACD)

Tata letak yang buruk dapat mencegah Kamu memasang meja permanen di dapur kecil, tetapi meja lipat bisa menjadi alternatif yang sempurna. Selain itu, Kamu dapat memasang meja langsung di salah satu dinding untuk menghemat ruang.

Flap table sangat praktis di dapur kecil dan rumah kecil pada umumnya, dan perlu diingat bahwa tidak semua flap table menjadi besar saat mengembang. Bahkan, pikirkan gaya ini sebagai cara untuk membuat meja kecil menjadi lebih kecil.

Baca Juga55 Gambar Meja Dapur Minimalis (Keramik, Granit, Kayu, Dll)

Saya pribadi menemukan meja koktail dengan bagian atas dan alas bundar menjadi pilihan terbaik untuk dapur yang lebih kecil. Mereka kecil dan cukup fleksibel untuk dipasang di sudut atau terlihat bagus di tengah ruangan, dan mereka memiliki tampilan ringan yang membuat seluruh dapur terasa lapang dan luas.

Meja dapur untuk ruang kecil dengan kepribadian besar
Ilustrasi.(homedit/ACD)

Dapur mungkin kecil, tetapi jika terbuka dan merupakan bagian dari tata ruang yang besar, rasanya tidak terlalu kecil. Meja kecil dengan dua kursi dapat memberikan transisi yang mulus antara dapur dan ruang tamu. Pertimbangkan meja tinggi dan kursi bar jika Kamu ingin menonjolkan garis ramping dan ruang vertikalnya.

Meja rendah bisa terlihat sangat bagus di dapur. Lihat saja betapa menawannya si putih ini. Kursi kancing mewah ini sangat cocok untuk itu. Faktanya, meja ini memiliki desain yang sangat sederhana dan bersih, menjadikannya kandidat yang bagus untuk proyek DIY. Kamu mungkin ingin mengulang desain suatu hari nanti.

Jika Kamu berencana meletakkan meja dapur di sudut ruangan, Kamu juga bisa memanfaatkan ruang tersebut sebaik mungkin. Pertimbangkan bangku sudut built-in, bahkan mungkin dengan penyimpanan di bawahnya. Meja bundar di atas alas sangat ideal, dan dua kursi dapat ditambahkan di sisi lain.

Sudut dengan jendela adalah tempat yang sempurna untuk sudut dapur yang nyaman. Jendela masih menghalangi Kamu untuk meletakkan furnitur di dinding ini. Kamu bahkan dapat mengatur langkan atau rak segitiga tepat di sudut untuk digunakan sebagai meja samping atau permukaan pajangan untuk foto berbingkai, vas bunga, atau pot herbal.

Banyak rumah saat ini memiliki ruang tamu terbuka di mana dapur, ruang makan, dan ruang tamu berbagi satu ruang terbuka. Dalam konteks ini, meja dapur juga bisa menjadi meja makan dan sebaliknya. Namun, ini juga berarti bahwa tidak ada tempat untuk sebuah pulau dalam persamaan.

Jika Kamu ingin dapur Kamu nyaman dan nyaman, meja dan beberapa kursi atau sofa gKamu akan membantu Kamu dalam hal ini. Ini tidak membutuhkan dapur besar. Cobalah untuk menemukan pengaturan dan penempatan furnitur yang tepat dan jaga agar dekorasi tetap sederhana.

Cara lain untuk mengintegrasikan meja ke dapur Kamu tanpa membuat ruang terlihat kecil atau berantakan adalah dengan memilih meja dengan bagian atas kaca bening. Dalam skenario ini, dasar meja atau kursi menonjol.

Tags

Share this on:

Related Post